me

5 Alasan Mengapa Harus Memiliki Vacuum Cleaner Terkini di Rumah

Nov 18, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

istockphoto.com

Kebersihan rumah adalah hal mendasar yang wajib diperhatikan. Rumah yang bersih bisa bikin anggota keluarga semakin sehat dan juga menjadikan rumah makin nyaman. Tapi di zaman serba sibuk seperti sekarang ini, aktivitas membersihkan rumah terkadang tak lagi jadi hal utama. Bahkan menjadi beban.

Terlalu sibuk dan nggak punya banyak waktu untuk membersihkan rumah menjadi beberapa alasan yang sering dilontarkan para penghuninya. Belum lagi aktivitas bersih-bersih rumah juga tergolong menguras tenaga, sehingga banyak banget yang akhirnya sering menunda agenda membersihkan rumah.

Tapi kini, nggak ada alasan lagi bagi kamu untuk malas membersihkan rumah. Pasalnya, di era teknologi serba canggih seperti sekarang ini, muncul terobosan baru yang jadi solusi pasti untuk jadikan rumah selalu bersih.

Solusi tersebut dihadirkan oleh Ecovacs yang menciptakan robot untuk membersihkan rumah. Salah satu keunggulan Deebot Robot Vacuum adalah membersihkan lantai rumah secara tuntas. Penasaran apa lagi keunggulannya? Cek di bawah ini.

1. Solusi pintar 

Photo via Instagram @ecovacs.indonesia

Ecovacs menghadirkan beberapa robot yang dirancang spesial untuk membantu kamu dalam mengerjakan pekerjaan rumah sehari-hari, sehingga kamu bisa memiliki banyak waktu untuk mengerjakan sejumlah hal yang kamu sukai.

2. Memiliki banyak jenis sesuai kebutuhan

Photo via Instagram @ecovacs.indonesia

Setiap orang tentu memiliki kebutuhan tersendiri untuk memaksimalkan kebersihan rumahnya. Untuk menjadi solusi sempurna, maka Ecovacs menghadirkan deretan seri Deebot dengan segala spesifikasi untuk menjadikan lantai semakin bersih setiap saat.

MILIKI ROBOT PINTAR PEMBERSIH LANTAI DENGAN TEMA LINE YANG MENGGEMASKAN

3. Memiliki fitur yang lengkap

Photo via Instagram @ecovacs.indonesia

Nggak seperti vacuum cleaner biasanya, Ecovacs Deebot Robotic memiliki keunggulan tersendiri. Seperti Ecovacs Deebot U3 Line Friends Special Brown Edition Slimmest Vacuum and Mopping Robot yang memiliki fungsi utama sebagai penyedot debu, memiliki Mapping Vision Camera untuk melihat denah hasil kerja di rumah, serta mampu menyaring partikel mikro untuk menjaga kebersihan lantai. Memiliki aplikasi atur jadwal serta mode pembersihan dan monitor robot yang mudah dan cepat.

KEMAMPUAN UNGGUL SAPU DAN PEL DENGAN DEEBOT OZMO 920

4. Memiliki kemampuan auto charging 

Photo via Instagram @ecovacs.indonesia

Di sini, kamu nggak perlu khawatir karena nggak sempat mengisi daya. Robot ini memiliki kemampuan untuk kembali ke Dock Charger saat daya baterai mulai melemah, sehingga robot nggak akan mati saat sedang melakukan pembersihan.

ECOVACS DEEBOT OZMO 900 ROBOT VACUUM DENGAN DESAIN MODERN

5. Memiliki desain ultramodern 

Photo via Instagram @ecovacs.indonesia

Desain robot sangat modern dan nggak makan tempat. Berbentuk pipih, dengan pilihan warna minimalis seperti hitam dan putih, maka Ecovacs robot sangat tepat menjadi asisten rumah tangga sempurna dI masa kini.

Tertarik untuk ‘mengadopsi’ si robot? Blibli.com menghadirkan pilihan dengan tema U3 Line Friends yang sangat menggemaskan. Disebut-sebut, robot ini mempunyai desain paling ramping di antara yang lainnya. Tak hanya itu, tersedia juga pilihan seri Deebot lainnya, dari Ecovacs Deebot Ozmo 900 Robot Vacuum, Ecovacs Deebot Ozmo 920 Robot Vacuum Mopping Mapping Multi-Floral dengan kemampuan sapu dan pel, Ecovacs Deebot N79T Robot Vacuum Cleaner, hingga Ecovacs Deebot Ozmo Slim 11 Robot Vacuum Cleaner Mop.

Semuanya bisa kamu temui di Blibli.com dengan harga spesial, dan terjamin keasliannya. Tak hanya itu saja, customer care 24/7 yang hadir juga dapat senantiasa membantu segala pertanyaan kamu dalam melakukan pembelian di Blibli.com. Jadi, tunggu apa lagi? Cek produk selengkapnya di sini.

Tag: