me

5 Alasan Kamu Harus Punya Bluetooth Speaker Star Wars

Dec 13, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Bersama rilisnya film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker, bermunculan pula koleksi memorabilia dari serial legendaris tersebut. Salah satu collectible items yang wajib dimiliki adalah koleksi eksklusif bluetooth speaker hasil kolaborasi Blibli.com dan Star Wars. Kalau masih ragu untuk membelinya, inilah 5 alasan kamu harus punya bluetooth speaker Star Wars. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Desain uniknya terinspirasi karakter Star Wars

Daya tarik utama dari bluetooth speaker ini adalah desainnya yang unik. Ada empat pilihan bentuk yang semuanya terinspirasi dari karakter dari film Star Wars. Kempatnya karakternya adalah Storm Trooper, Darth Vader, Boba Fett, dan Death Trooper. Masing-masing empat kepala karakter yang tampak menggemaskan itu  tersambung pada lempengan unik dengan logo Star Wars.

CEK KOLEKSI BLUETOOTH SPEAKER STAR WARS DI BLIBLI.COM

Kualitas suaranya jernih

Merchandise resmi kolaborasi Blibli.com x Star Wars ini merupakan produk yang berkualitas. Terbukti dari kualitas suara yang dihasilkannya. Kombinasi suaranya terasa pas, mode treble-nya begitu jernih dan bass-nya terdengar rapi. Apa pun ragam musik kamu dengarkan, semuanya akan terdengar mengalun lebih merdu. Selain opsi bluetooth speaker, headset berkualitas juga jadi peranti wajib untukmu sang penikmat musik sejati. Opsi headset berkualitas bisa juga kamu dapatkan di Blibli.com.

LIHAT KOLEKSI HEADSET BERKUALITAS YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kompatibilitasnya cukup baik

Selain kualitas suara yang dihasilkan, aspek kompatibilitas juga perlu diperhatikan saat memilih bluetooth speaker. Koleksi bluetooth speaker Star Wars ini memiliki kompatibilitas yang cukup baik. Produk ini cukup kompatibel dengan beragam gawai yang memiliki fitur bluetooth. Aktivasi untuk koneksinya juga enggak terlalu sulit. Kini, kamu bisa mendengarkan lagu favorit dari aplikasi layanan musik streaming di ponsel lewat bluetooth speaker. Kualitas suaranya tentu bakal terdengar lebih bagus. Kalau mencari koleksi smartphone terbaru, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik di Blibli.com.

TEMUKAN PENAWARAN SMARTPHONE MENARIK DI BLIBLI.COM

Terbuat dari bahan ABS berkualitas

Koleksi bluetooth speaker Star Wars ini terbuat dari material ABS yang berkualitas. Jenis bahan karet ini terbukti memiliki performa pewarnaan yang cukup baik. Daya tahannya juga cukup kuat. Inilah yang membuat koleksi bluetooth speaker Star Wars ini relatif lebih tahan banting dan enggak gampang rusak. Bicara tentang peranti mendengarkan musik, tak sedikit pula yang suka menggunakan wireless headset untuk mendengarkan musik sambil berolahraga. Nah, kalau sedang mencari produk tersebut, kamu bisa menemukannya di Blibli.com.

CARI TAHU OPSI WIRELESS HEADSET YANG ADA DI BLIBLI.COM

Cocok untuk jadi collectible items

Penikmat serial Star Wars enggak mungkin melewatkan merchandise eksklusif ini begitu saja. Tak hanya untuk dinikmati fungsinya, produk ini sudah pasti bakal menjadi collectible itemsBluetooth speaker ini juga bisa menjadi ide hadiah akhir tahun apalagi kalau kamu punya pasangan atau sahabat yang benar-benar penggemar sejati Star Wars. Selain bluetooth speaker, tersedia juga memorabilia berupa pakaian dan aksesori bertema Star Wars di Blibli.com.

CEK KOLEKSI EKSKLUSIF STAR WARS YANG ADA DI BLIBLI.COM   

Nah, itu dia 5 alasan kamu harus punya bluetooth speaker merchandise resmi dari Blibli.com x Star Wars. Semua produk di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Selain semua produknya 100% original, layanan belanja online itu selalu siap melayani konsumennya selama 24 jam. Yang paling penting, kamu enggak perlu repot lagi bayar ongkos kirim. Asyik, kan? Yuk, coba belanja di Blibli.com.

Tag: