Halo Blibli Friends! Apakah kamu punya bisnis kreatif dan udah jadi creativepreneur? Bagus! Niat, skill, dan produk udah dimiliki! Berarti sekarang saatnya kamu ikutan kompetisi untuk menguji produkmu. Apakah diterima masyarakat? Bagaimana pendapat mereka tentang produkmu?

Salah satu cara untuk mengobati rasa penasaran di atas adalah dengan mengikuti kompetisi. Salah satu kompetisi yang bisa kamu ikuti dalam waktu dekat adalah The Big Start Indonesia Season 2. The Big Start Indonesia adalah edutaiment creativepreneur reality show pertama di Indonesia dari Blibli.com. Biar makin yakin buat daftar, ini dia alasan creativepreneur harus ikutan kompetisi ini!

1. Membuka kesempatan kolaborasi

Ada di The Big Start Indonesia Season 2 artinya akan bertemu dengan peserta lain dengan jenis produk, kisah, dan network yang berbeda juga. Apalagi di kompetisi ini, peserta akan dikarantina dan punya waktu lebih banyak untuk bertukar pikiran. Siapa tahu orang yang tadinya lawan dan saingan bisa jadi partner karena ternyata di daerah mereka pasokan bahan untuk produkmu bisa diperoleh lebih mudah dengan harga yang lebih murah?

2. Bisa mendengar pengalaman peserta lain dan memperkuat story dari produk yang sudah dimiliki

Seperti yang sudah dibahas di atas, The Big Start Indonesia adalah edutaiment creativepreneur reality show yang punya proses karantina agar peserta bisa fokus mengembangkan produk, berlatih, sekaligus berkompetisi. Interaksi dengan sesama peserta karantina pastinya bisa membuat seorang creativepreneur menjelaskan story dari produk yang dimiliki, mendengar story peserta lain, dan memperkuat story yang sudah dimiliki.

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR THE BIG START INDONESIA SEASON 2

3. Menemukan diferensiasi produk

Dari hasil interaksi dan sharing session dengan coach, juri, maupun peserta lain, pastinya mata kamu akan lebih terbuka lagi dan bisa makin menemukan diferensiasi produk karena itulah yang jadi salah satu poin penilaian di The Big Start Indonesia Season 2.

4. Bisa jadi lebih pede dan dikenal masyarakat

The Big Start Indonesia adalah sebuah kompetisi yang disiarkan di Youtube channel Blibli.com dan mendapat publikasi di berbagai media besar. Sudah pasti finalisnya juga akan mendapatkan exposure dari semua itu. Ini adalah kesempatanmu untuk mengenalkan produk yang sudah kamu besarkan dari awal!

5. Punya channel untuk jualan dengan skala yang lebih besar

Finalis The Big Start Indonesia tentu saja akan mendapatkan tempat di kategori Galeri Indonesia Blibli.com dan mendekatkan diri dengan customernya! Jadi? Tunggu apa lagi!

Semua alasan itu akan kamu temukan di The Big Start Indonesia Season 2. Gak hanya berkompetisi, kamu juga akan mendapatkan pelatihan mengenai marketing, branding, dan sosial media, menerima saran dan kritik yang membangun dari para juri, dan tentunya bisa tukar dan belajar dari pengalaman sesama peserta. Gak ketinggalan, pemenang The Big Start Indonesia Season 2 bisa mendapatkan kesempatan untuk dapet investasi total 1 miliar rupiah!

Pendaftaran The Big Start Indonesia Season 2 masih dibuka terus sampai 20 September 2017 ini! Jadi, kalau kamu adalah creativepreneur yang ingin terus berkembang, klik thebigstart.blibli.com sekarang juga untuk daftar dan cari tahu informasinya!

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR THE BIG START INDONESIA SEASON 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY