Ladies, gaya etnik rasanya akan selalu menjadi unik dan spesial. Dengan mengangkat gaya tersebut, kamu bisa memamerkan cantiknya kerajinan tangan Indonesia yang amat kreatif sekaligus bergaya modis. Bangga, kan? Koleksi aksesoris OOTD berikut ini, deh!

LIHAT KOLEKSI AKSESORIS BERGAYA ETNIK INDONESIA DI SINI

1. Borneo Craft KLM1 Kalung Manik Dayak

Borneo Craft KLM1 Kalung Manik Dayak Black White
Borneo Craft KLM1 Kalung Manik Dayak Black White

Masyarakat Dayak udah terkenal banget sama aksesorisnya yang unik, salah satunya adalah kalung. Bukan, bukan kalung logam yang dipakai bertumpuk-tumpuk di leher, kok. Kalung Borneo Craft ini dibuat dari manik-manik yang khas Dayak banget.

Borneo Craft KLM1 Kalung Manik Dayak ini akan menambah kesan chic pada penampilan OOTD-mu. Kamu akan merasakan perbedaan yang bisa dihasilkan oleh aksesoris OOTD, deh kalau pakai kalung keren ini bersama dengan gaya kasual maupun formal.

SIAP BERGAYA BEDA DARIPADA YANG LAINNYA? KLIK DI SINI!

2. Native Borneo Clutch Lontar Sisik Dompet Pesta

 Native Borneo Clutch Lontar Sisik Dompet Pesta White
Native Borneo Clutch Lontar Sisik Dompet Pesta White

Masih terinspirasi dari kekhasan masyarakat Dayak, ada dompet pesta yang bakal bikin kamu terlihat makin anggun sekaligus unik. Native Borneo Clutch Lontar Sisik Dompet Pesta ini pasti bikin orang bertanya-tanya, deh kamu beli tas keren ini di mana.

Nggak akan ada yang menyangka, deh dompet pesta ini ternyata dibuat dari lontar sisik. Desainnya modis banget, sih!

RASAKAN SEMUA MATA TERTUJU PADAMU, EH, PADA DOMPET PESTAMU!

3. Vee Batu Kalimaya Api + Spacer Gelang

Vee Batu Kalimaya Api Spacer Gelang Terapi Kesehatan
Vee Batu Kalimaya Api Spacer Gelang Terapi Kesehatan

Kalau ngomongin aksesoris OOTD, nggak bisa deh melewatkan gelang. Makanya, kamu nggak akan bisa melewatkan gelang dari Vee yang dibuat dari batu Kalimaya Api dan Spacer kristal swarovski ini. Sesuai namanya, gelang ini bisa memancarkan cahaya kemerahan seperti api yang cantik, lho.

Selain akan mempercantik pergelangan tanganmu, gelang ini juga bisa menjaga kesehatan kulit dan mentalmu, lho. Katanya, aksesoris OOTD ini punya efek khusus yang membantumu melepaskan emosi dan membuat pikiran rileks. Mau coba?

PENASARAN DENGAN GELANG VEE KALIMAYA API? KLIK DI SINI!

4. Benangsari Renata Scarf Selendang Batik Shibori

Benangsari Renata Scarf Selendang Batik Shibori Wanita Biru
Benangsari Renata Scarf Selendang Batik Shibori Wanita Biru

Bagaimana nggak jadi aksesoris OOTD favorit? Scarf gampang banget dipadupadankan dengan busana, baik formal maupun kasual. Kalau kamu lagi malas pakai baju yang “aneh-aneh”, tapi nggak mau keliatan terlalu polos, scarf bisa jadi penolong instan!

Benangsari Renata Scarf Selendang Batik Shibori ini berwarna biru-putih yang tenang seperti langit yang cerah berawan. Kamu bisa menggunakannya untuk gaya yang etnik sekaligus modern pada setiap momen.

BELI BENANGSARI RENATA SCARF SELENDANG BATIK, YUK!

5. Vee Spacer Bola Manik Penghubung

Vee Spacer Bola Manik Penghubung Gold 10 pcs 8mm
Vee Spacer Bola Manik Penghubung Gold 10 pcs 8mm

Aksesoris OOTD yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka berkreasi sendiri. Kamu bisa merangkai Vee Spacer Bola Manik Penghubung menjadi kalung, gelang, ataupun anting-anting.

Mau gunakan di blouse atau kebaya? Bisa! Warna emasnya bikin penampilanmu makin glamor seperti para putri-putri kerajaan Indonesia. Mau coba?

CIPTAKAN GAYA ETNIKMU SENDIRI, YUK! KLIK DI SINI!


Sekiranya, itulah kelima aksesoris OOTD buat kamu yang suka ataupun ingin mencoba bergaya etnik. Ternyata, bergaya khas Indonesia bisa bikin kamu kelihatan modis dan tentunya fashionable, ya! Masih banyak lagi aksesoris OOTD ala Etnik Indonesia yang wajib kamu eksplor di #BlibliSekarang. Jangan lewatkan satu pun, ya!

INGIN TAMPIL BEDA DAN KEREN? KLIK DI SINI SEKARANG!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY