me

5 Aksesori Basket Yang Bisa Jadi Hadiah Buat Pasanganmu

Oct 29, 2022.By Rio
Bagikan

protips.dickssportinggoods.com

Punya pasangan yang suka main basket dan mau ulang tahun sebentar lagi? Gak usah bingung, 5 aksesori basket berikut ini bisa jadi rekomendasi hadiah untuk pasanganmu. Dari sepatu, wristbands hingga bola basket, semuanya punya kualitas terbaik dan harga relatif terjangkau. Kamu juga bisa dapatkan kesempatan buat menangin trip nonton NBA Japan Games. Yuk, simak informasinya berikut ini.

Sepatu

NIKE Men Basketball Lebron XVI Sepatu Basket

Siapa yang enggak kenal Lebron James? Pemain basket ternama ini  berkolaborasi dengan label Nike meluncurkan koleksi sepatu, salah satunya adalah seri Nike LeBron XVI. Baik dari desain maupun fiturnya, sepatu  ini mengusung kualitas terbaik. Sepatu bergaya high cut ini memiliki desain yang trendi. Outsole-nya menjamin kenyamanan bergerak pemakainya.  Dengan sepatu ini, kamu bisa mewujudkan impian pasanganmu jadi pemain basket NBA!

CEK AKSESORI BASKET KEREN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Jersey

NIKE Men Basketball Los Angeles Lakers Lebron James Swingmen Jersey Pria - Purple

Masih terinspirasi kiprah LeBron James, label Nike melansir koleksi jersey dengan nama grup dan nomor punggung sang pebasket fenomenal. Terbuat dari material recycled polyester, jersey ini terasa begitu nyaman dikenakan. Kerahnya berbentuk ‘U’ dengan sisipan motif bordiran label dan nomor di bagian depan serta belakang.

LIHAT KOLEKSI JERSEY LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Wristbands

NIKE 360 NBA Wristbands

Wristbands berfungsi untuk menyerap keringat dari area pergelangan tangan sehingga menjaga pegangan bola pemain tetap mantap dan enggak licin. Koleksi Nike 360 wristbands ini terbuat dari kombinasi bahan nylon dan karet yang nyaman. Bordiran logo NBA pada tampilan depannya juga membuat gelang karet ini tampak keren. Selain untuk bermain basket, aksesori ini juga cocok dikenakan untuk aktivitas olahraga lainnya.

CARI TAHU KOLEKSI WRISTBAND YANG ADA DI BLIBLI.COM

Celana basket

NIKE Men Basketball Kyrie Dry Elite Short Pant

Enggak banyak celana basket  yang nyaman dan tampak keren buat berlaga di lapangan. Koleksi Nike Kyrie Dry Elite ini punya motif cetak grafis dengan nuansa hitam-putih yang atraktif. Terbuat dari material polyester, celana ini nyaman untuk bergerak di lapangan. Apalagi bagian pinggangnya terbuat dari elastic waistband yang mengikuti lekuk pinggang.

LIHAT KOLEKSI CELANA BASKET YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Bola basket

Spalding Basketball TF-150 Performance Rubber S70 Bola Basket

Salah satu perlengkapan penting dalam olahraga basket, tentu saja adalah bola basket. Kualitas material bola basket yang buruk bisa memengaruhi pantulan atau lemparan. Bicara soal bola basket, Spalding adalah salah satu label terbaik. Material rubber-nya berkualitas unggul dan tahan lama.  Biarkan pasanganmu tampil prima saat berlaga di lapangan dengan bola basket bermutu.

CEK KOLEKSI BOLA BASKET YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kalau ada momen istimewa atau ulang tahun, 5 aksesori basket di atas bisa jadi rekomendasi hadiah buat pasanganmu. Semuanya bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, semua barangnya 100% original. Kamu juga bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim lho! Yuk, dicoba!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya