me

4 Tren Kandungan Skincare Bikin Glow Up di 2021

Jan 06, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Skincare menjadi produk yang wajib digunakan di keseharian agar kulit tetap terawat bersih, mulus, sehat dan juga glowing. Gak pernah padam pecinta skincare pasti terus mengikuti tren dalam mencari produk-produk skincare terbaru.

Di tahun 2021 ini pun skincare banyak menjadi perbincangan karena kandungan skincare yang baik dan bermanfaat pasti menjadi produk idaman khususnya wanita.

Berikut beberapa kandungan skincare yang menjadi tren di 2021:

Probiotiks

Kandungna probiotik pada skincare banyak digemari oleh para pecinta skincare dan bermunculan di Korea Selatan. Bakteri baik dari probiotik mampu mengurangi garis halus maupun kerutan pada wajah. Selain itu pH yang baik dalam probiotik bisa menjadi antioksidan yang baik pada kulit wajah kamu lho friends.

Pimple Patch

Selama pandemi kita selalu harus menggunakan masker untuk melindungi kita dari virus dan juga bakteri. Penggunaan masker setiap hari membuat kulit kita mudah terkena maskne yaitu jerawat akibat masker. Pimple patch berguna banget untuk mengurangi pembengkakan jerawat.

Centella

Tren menggunakan Centella pada kandungan skincare ini sebenarnya sudah dari tahun lalu tapi karena kandungan Centella yang bisa membantu menenangkan kulit meradang dan juga melembabkan hingga tahun 2021 ini masih menjadi produk favorit berbagai pecinta skincare. Selain itu Centella juga bisa mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Mugwort

Mugwort sendiri merupakan jenis tumbuhan yang dipercaya orang Korea Selatan sejak dulu untuk penggobatan herbal. Memiliki khasiat menyembuhkan skincare dari Mugwort banyak digunakan di Korea Selatan yang mampu melindungi kulit kamu dari jerawat dan melembabkan kulit. Untuk kamu yang memiliki kulit iritasi, Mugwort ini bisa menenangkan kulit iritasi dan peradangan kamu.

Kamu jangan sampai ketinggalan tren skincare di 2021 ini ya friends. Gunakan rutin skincare kamu untuk dapatkan kulit yang bersih, mulus, sehat dan juga glowing. Pastikan juga kamu selalu  membersihkan wajah dengan tepat ya.

Baca juga : Belajar Mencuci Muka Memakai Facial Brush

Yang lagi cari-cari produk skincare lainnya bisa kamu dapatkan semua di Blibli ya friends. Nikmati belanja dengan pengiriman cepat ala Blibli dan metode pembayaran yang super lengkap biar kamu makin mudah belanjanya #KarenaKamuNo1

Tag: