me

4 Tips Selalu Semangat Kerja Selama WFH

Oct 26, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Melakukan kegiatan Work from Home (WFH) bukan berarti kamu bisa bersantai-santai di kasur; mungkin sebagian dari kamu bahkan merasa WFH lebih melelahkan. Untuk itu, kita mau ngingetin kamu, Friends of GI, jangan sampai melupakan kesehatan dirimu sendiri yaa, entah itu kesehatan fisik atau mental.

Nah, disini kita mau kasih kamu tip-tip nih, yang mungkin bisa kamu terapkan agar WFH-mu berasa lebih nyaman dan rileks.

  1. Jaga Kesehatan Fisik-mu

Keasikan duduk di depan meja kerja, sampai-sampai kamu lupa untuk makan dan minum! Duh, jangan sampai yaa. Tubuh-mu tentunya tetap butuh nutrisi yang cukup untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Sedangkan, minum air mineral yang cukup bisa membantu meningkatkan kinerja otak dan enerji serta membantu melancarkan pencernaan. Pokoknya, jangan sampai kamu lupain 2 hal ini ya walaupun keasikan kerja.

  1. Tetap Lakukan Skincare Routine

Mungkin semenjak WFH, kamu jadi merasa nggak ada kewajiban untuk merawat kulitmu. Eits, jangan salah.. walaupun di rumah aja, debu dan kotoran masih bisa menempel di wajah. Jadi, tetap rajin-rajin merawat kulit wajahmu ya!

Kita punya rekomendasi nih beberapa brand yang bisa kamu jadikan referensi untuk perawatan kulitmu; L’Occitane, Martha Tilaar, Sensatia Botanicals, dan The Body Shop. Keempat brand ini bisa kamu temukan lho di Grand Indonesia. Atau kalau kamu mau belanja dari rumah aja, mereka tersedia juga untuk chat & shop dan di aplikasi Blibli.com.

  1. Make Yourself Ready for the Day!

Dalam keadaan normal, sebelum kerja pasti kamu akan membuat dirimu terlihat serapi mungkin. Beberapa dari kamu pun akan merasa kurang lengkap kalau belum mengoleskan satu-dua makeup­ di wajahmu.

Membuat dirimu siap untuk menyambut hari dengan memoleskan sedikit sunscreen atau mascara seperti saat keadaan normal, juga akan mengubah suasana hatimu lebih baik. Cobain deh!

Untuk soal makeup, kamu juga bisa menemukan produk-produk favoritmu di L’Occitane, Martha Tilaar, Sensatia Botanicals, dan The Body Shop di Grand Indonesia, maupun di Blibli.com, lho! Oh, jangan lupa untuk melengkapinya juga dengan alat-alat makeup dari Kay Collection.

  1. Wrap the Day

Setelah menjalani hari yang penuh dengan virtual meeting, jangan buru-buru dulu beranjak ke kasur, ya. Kamu tentunya ingin menutup harimu dengan perasaan yang baik dan fresh seperti saat kamu memulai hari. Bersihkan dirimu terlebih dahulu dari makeup dan tubuhmu dari keringat ataupun debu.

Selain menjaga kebersihan wajah dan tubuh, meskipun saat-saat ini kita lebih banyak stay at home, penting untuk kita agar tetap menjaga kesehatan rambut kita.

Sesekali boleh banget, lho, manjakan diri dengan menambahkan ritual hair care saat mandi dengan menggunakan produk-produk hair care andalan dari Keratase atau L’Oreal Paris yang bisa kamu temukan di official store Irwan Team Hairdesign di aplikasi Blibli.com. And, that’s it! Dijamin, harimu akan diakhiri dengan perasaan lebih baik sebelum beranjak istirahat.

Yuk, Friends of GI, dicoba terapkan tip-tip di atas agar hari-harimu selama WFH terasa lebih nyaman dan rileks.

Tag: