me

4 Rekomendasi Mainan Robot Harga 100 ribuan

Jul 12, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via pexels.com

Halo Sahabat Main, kalau kamu sedang mencari mainan robot dengan harga di bawah 100 ribu rupiah disini admin akan bagi informasinya.  Simak sampai tuntas ya!

  • Bumblebee Robot Dance Daymart

Kamu pernah menonton film “Transformers”? Iya film Holywood yang punya banyak tokoh robot itu lho. Nah kamu pasti tahu kan tokoh favorit yang satu ini namanya Bumblebee. Robot Dance ini keren banget Sahabat Main untuk jadi koleksi kamu pastinya. 

  • Ultraman Robot Dance Daymart

Bagi yang suka nonton acara serial TV “Ultraman” pasti sudah tidak asing lagi sama karakter ini. Kamu penggemar Ultraman wajib punya koleksi robot menari ini Sahabat Main. Soalnya kamu Cuma butuh modal 100 ribu rupiah aja untuk bisa memiliki mainan keren ini.

  • Iron Man Avengers Robot Dance Daymart

Suka sama tokoh Avengers? Seharusnya kamu juga suka dengan Iron Man. Pastinya semua penggemar Avengers kenal banget tokoh superhero keren ini. Bagaimana kamu tertarik untuk memilikinya?

  • Captain America Avengers Robot Dance Daymart

Captain America sang pahlawan super yang tangguh dan pemberani. Kamu harus punya koleksi yang satu ini Sahabat Main. Captain America hadir dengan sosok robot lucu yang bisa menari nih. 

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui  http://blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: