4 Platform Streaming Wajib Langganan Buat Movie Lovers

Photo via pixabay.com

Berhubung lagi pandemi, bioskop pada tutup. Akhirnya segala macem bentuk hiburan pindah ke tangan, alias lewat HP. Makanya gak sedikit rumah produksi film, lokal atau luar, yang nayangin hasil produksi film mereka di platform-platform streaming. Buat yang hobi banget nonton kaya saya, 1 platform streaming aja gak cukup. Soalnya belum tentu semua film ada. Jadi, sekarang saya mau kasih 4 rekomendasi tempat streaming film yang wajib di-subscribe sama pecinta film kaya saya.

Platform Streaming Online

  1. Netflix
 RESMI Netflix Premium Paket Streaming 1 Bulan UHD 4K INDO
RESMI Netflix Premium Paket Streaming 1 Bulan UHD 4K INDO

Yang pertama dan pasti hampir semua orang punya, Netflix. Wajib banget ada, soalnya segala macem genre ada di platform ini. Apalagi kalo suka genre dokumenter kaya saya, banyak banget pilihannya dan bagus-bagus.

Selain pilihan film yang lengkap, kita juga bisa download filmnya supaya bisa tetep nonton walaupun gak ada internet. Ada fitur smart downloadnya juga yang bikin pecinta series nyaman. Jadi pas lagi nonton 1 episode, otomatis episode yang berikutnya ke-download.

  1. Viu
Viu Premium Streaming 1 Tahun
Viu Premium Streaming 1 Tahun

Karena banyak drakor alias drama korea yang viral di sosmed, saya jadi ikutan temen-temen nonton drakor. Ternyata bagus-bagus banget filmnya. Nah, buat yang doyan drakor, Viu jadi platform yang wajib langganan. Pilihan drakornya lengkap abis, kalo dibandingin sama platform yang lain.

Beda sama Netflix, kalo Viu sebenernya bisa aja diakses tanpa langganan. Tinggal sabar-sabar aja nontonin iklan. Tapi kalo saya sih ogah. Jadi, mending bayar sedikit biar pengalaman pas nonton gak keganggu.

  1. Vidio.com
vidio com Premier Platinum Voucher 1 Tahun
vidio com Premier Platinum Voucher 1 Tahun

Yupp, saya juga langganan Vidio.com. Soalnya platform yang ini multifungsi banget. Selain banyak film Indonesianya, bisa dipake juga buat streaming TV lokal. Apalagi mama saya senengnya nonton sinetron, di Vidio.com sinetronnya lumayan lengkap.

Kalo saya sendiri sih make Vidio.com ini tengah malem. Bukan nonton yang aneh-aneh loh ya, tapi segala macem liga bola ditayangin di sini. Mulai dari Liga Indonesia, Liga Italia, sampe Liga Champions & Europa League tayangnya di sini. Enaknya tuh bisa milih mau nonton match yang mana. Kalo di TV, belum tentu tim favorit saya yang ditayangin. Harganya juga murah banget, cuman 20 ribuan per bulan itungannya.

  1. Disney+ Hotstar
Disney Hotstar Premium Private
Disney Hotstar Premium Private

Kalau platform yang satu ini itungannya sih pemain baru di dunia OTT alias platform streaming. Tapi kalo urusan isi film yang ada di dalemnya, gak usah ditanya lagilah ya. Semua film garapan Disney lengkap seada-adanya di sini, termasuk film-film Marvel. Sekarang saya lagi kecanduan banget nonton WandaVision, yang nyeritain side story salah dua tokoh yang ada di Avengers, si Wanda & Vision. Kartun Disney-nya juga lengkap ada di sini, jadi cocok buat anak-anak.

Semua platform di atas bikin saya bisa nonton film favorit di mana aja dan kapan aja. Modal bulanannya kalo diitung sih gak sampe 200 ribu. Jadi, menurut saya daripada langganan TV berbayar yang sekarang udah gak kepake, mendingan saya alokasiin ke platform-platform di atas tadi. Toh semuanya juga bisa diakses dari Smart TV yang ada di rumah. Nah, kalo mau langganan juga, langsung aja ke Blibli.com. Banyak yang ngasih tawaran menarik buat langganan platform streaming favorit. Dijamin aman, terhibur, dan yang pasti gak ngelanggar hukum, karena nonton secara legal, bukan bajakan. Happy watching, friends!

Cek Voucher Streaming Terbaik Februari 2021 Hanya di Blibli!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY