me

4 Pilihan Koper < 500 Ribu di Garuda Online Travel Fair Blibli.com

Aug 28, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, koper adalah barang yang selalu lekat dengan traveler. Meski banyak traveler yang lebih suka menggunakan ransel, namun tak sedikit juga traveler yang memilih koper karena praktis.

Jika kamu pergi tidak terlalu lama dan barang yang dibawa tidak terlalu banyak , kamu bisa memilih koper untuk kabin karena menghemat waktu karena tidak perlu check-in bagasi maupun menunggu antrean pengambilan koper saat tiba di tempat tujuan. Risiko kehilangan koper dan barang-barang pun lebih kecil.

Buat kamu yang lagi cari koper, di Blibli.com sedang berlangsung Garuda Online Travel Fair dari tanggal 24-30 Agustus 2018 yang punya banyak banget pilihan berbagai produk untuk traveling dengan penawaran khusus. Ada koper, kamera, aksesoris bepergian, hingga aksesoris HP.

Khusus buat yang cari koper untuk melengkapi perjalanan, berikut ini adalah pilihan–pilihan koper dari Garuda Online Travel Fair yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. GOTF – Polo Twin 707 Expandable Trolley Bag – Black [21 inch]

Dibuat dari bahan fiber yang ringkas dan kokoh, koper Polo Twin ini memiliki daya tahan yang kuat dan tidak mudah patah. Koper ini juga dilengkapi dengan safety lock key sehingga keamanan barang kamu lebih terjamin.

2. GOTF – Polo Twin 702-43 Tas Koper [19 Inch]

Punya koper yang trendy dan sporty gak harus mahal lho! dengan harga kurang dari 400 ribu ini, kamu bisa mendapatkan koper yang sesuai dengan ukuran kabin pesawat dan dengan desain yang premium dan materialnya yang kokoh dan ga gampang rusak. Koper ini juga tersedia dalam 4 pilihan warna.

3. GOTF – Kamiliant Harrana Spinner 57-20 TSA Tas Koper

Bosan dengan koper yang desainnya hanya itu-itu saja? Berarti koper dari American Tourister ini pas untuk kamu. Tekstur kerangnya menawarkan ketahanan dan gaya bagi kamu para traveler. Selain kualitasnya yang tidak diragukan lagi, koper ini juga lightweight dan durable.  Kapan lagi kan dapet koper premium dengan setengah harga?

4. GOTF – Polo Design 715-43 Koper [20 Inch]

Walaupun dengan desainnya yang mini, koper ini memiliki kapasitas yang lumayan besar lho. Koper ini juga dilengkapi dengan 4 roda yang bisa berputar hingga 360 derajat, jadi kamu makin mudah membawanya.

Nah gimana Blibli friends, mana nih koper yang paling cocok dengan kepribadian kamu? Yuk buruan #BlibliSekarang karena diskon ini terbatas sampai 30 Agustus saja lho! Dapatkan berbagai potongan harga dan Cashback hingga 70% untuk semua promo Garuda Online Travel Fair khusus di Blibli.com

KLIK DISINI UNTUK BELANJA PRODUK LAINNYA DARI GARUDA ONLINE TRAVEL FAIR

Tag: