Pecinta musik sejati pasti sudah tahu mengapa mendengar musik dari handphone atau home theater saja tidak cukup. Yes, melihat musisi beraksi langsung di panggung memang menyuguhkan sensasi yang berbeda. Bahkan, bisa jadi hanya terjadi sekali dalam hidup. Itulah mengapa banyak orang yang menyesal kalau melewatkan konser band idolanya. Hayo… kamu bukan salah satunya kan?

Bahkan, kalau kamu menonton musisi idola sebanyak tiga kali, kamu tetap akan mendapatkan tiga sensasi dan pengalaman yang berbeda. Ya beda suasananya, beda kejutannya, beda juga kesan yang ditinggalkannya. Hal itu tidak akan kamu dapatkan bila hanya mendengarkan musik dari gadget saja friends.

Nah, biar kamu nggak menyesal, ini di list konser keren yang wajib kamu datangin di bulan yang sering disebut September ceria ini:

1. Hellofest

Monkey to Millionaire 2

via tempo.co

Ingin menikmati musik indie progresif yang unik? Coba saja datang ke Hellofest. Ya, Hellofest bukan sekadar festival film dan cosplay loh. Kamu bisa menonton konser Monkey to Millionaire dan Barasuara. Pecinta musik indie pasti tahu dua kelompok musik ini. Gaya musik progresif yang beda dari kelompok musik lain membuat dua kelompok musik ini punya fans khusus yang loyal. Bila kamu salah satu di antaranya, Hellofest menjadi tempat untuk menikmatinya.

2. Invasion

Ivasion

via livetracklist.com

Pecinta electronic dance music (EDM) pasti sudah akrab dengan nama Steve Angello, BICEP, Dubfire: life hybrid, Gouyrella, Malaa, dan Markus Schulz. Nama-nama di atas sudah jaminan bahwa suasana lantai dansa bakal pecah. Invasion 2016 sayang untuk dilewatkan oleh para pecinta EDM dan para partygoers, karena acara ini merupakan festival musik elektrik indoor terbesar di Indonesia. Invasion bakal diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta. Catat tanggalnya ya Friends, 24 September 2016.

3. Shane Fillan

Shane Fillan

via mirror.uk

Anak angkatan 2000-an awal pasti paham banget nama Shane Filan. Tepat sekali! Shane Filan adalah mantan personil boy band yang punya penggemar fanatik, Westlife. September ini menjadi kesempatan emas bagi Filaners untuk menyaksikan aksinya di Jakarta. Lagu-lagu romantis seperti Beautiful in White, Everything to Me, About You, Knee Deep in My Heart, dan lainnya bisa kamu nikmati pada konser 29 September 2016.

Walaupun bulan September sudah lewat, banyak konser lainnya yang masih menanti kamu Friends. Daripada menyesal karena kehabisan tiket, pakai saja apps Blibli, pilih konsernya, bayar, tunggu konfirmasi, dan voucher electronic-nya bisa kamu dapatkan tanpa repot ngantri lagi.

Kita tunggu kisah-kisah seru saat nonton konser kalian nanti ya, Friends…

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY