me

Ini Dia 4 Alasan Samsung J2 Pro Pas untuk Jadi Smartphone Barumu

Nov 02, 2018.By Jarvis
Bagikan

image source: blibli.com

Cicilan 0% Gadget

Kamu mau beli smartphone baru tapi anggaran cekak? Tenang aja! Sekarang ada banyak banget smartphone keren dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Samsung J2 Pro, yang digadang-gadang menjadi pesaing dari Xiaomi Red Mi 5A. Sama-sama dibanderol dengan harga super ekonomis, smartphone ini tetap menjaga kualitas tinggi, lho. Yuk, kita coba membedah keunggulan dari Samsung J2 Pro satu per satu! Siapa tahu kamu kepincut!

SAMSUNG J2 PRO HANYA 1,9 JUTA SAJA! YUK, PESAN SEKARANG!

1. Fitur kamera lengkap untuk memanjakan pecinta selfie

image source: blibli.com

Untuk memanjakan para pecinta selfie, Samsung J2 Pro hadir dengan kamera LED Flash di bagian depan dan belakang. Kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP bisa menghasilkan foto-foto yang jernih, bahkan di saat gelap. Selain itu, kamu pernah nggak sih ngerasa kesusahan menekan tombol shutter di bagian tengah ketika sedang wefie? Nah, sekarang Samsung J2 Pro mempunyai floating button, jadi kamu bisa menggeser tombol shutter sesuai keinginanmu. Inovatif banget!

Nggak cukup hanya di situ, Samsung juga menanamkan fitur smart selfie, dimana kamu hanya perlu melambaikan tangan ke arah layar untuk mengaktifkan shutter. Ada juga pilihan filter cantik untuk membuat hasil foto semakin unik dan menarik. Smartphone ini pas banget buat kamu yang hobi membagi foto di media sosial!

DAPETIN SAMSUNG J2 PRO HANYA DI BLIBLI.COM, ADA CICILAN 0% UNTUK 24 BULAN!

2. Desain light dengan display jernih

image source: blibli.com

 

Smartphone Samsung J2 Pro punya dimensi yang pas untuk digenggam. Bodinya juga nggak terlalu besar supaya kamu tetap bisa menyimpannya di kantong celana. Layar 5 inci Super AMOLED membuat display-nya terlihat jernih dan nggak bikin mata gampang capek.

Samsung J2 Pro dibekali dengan memori RAM 1,5 GB dan memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD berkapasitas 256 GB. Prosesor quad-core 1,4 GHz juga lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi tanpa tersendat-sendat.

NONTON VIDEO MAKIN PUAS DENGAN LAYAR AMOLED, YUK, MILIKI SAMSUNG J2 PRO SEKARANG!

3. Metode penyimpanan data yang aman dan praktis

 

image source: blibli.com

 

Salah satu fitur menarik dari Samsung J2 Pro adalah metode penyimpanan data yang secure dan praktis. Kamu nggak perlu takut kehabisan memori smartphone, soalnya sekarang kamu bisa mem-back-up semua data penting ke Samsung Cloud. Jadi, kamu bisa mengakses foto, dokumen, sampai video kapanpun dan dimanapun.

Selain itu, untuk menjaga privasi dan keamanan data-data yang sensitif, Samsung J2 Pro juga dilengkapi fitur Secure Folder Samsung. Kamu bisa menyembunyikan konten seperti foto, dokumen, dan rekaman suara agar nggak bisa diakses orang lain tanpa ijin. Keren kan?

DAPATKAN SAMSUNG J2 PRO SEKARANG DENGAN CICILAN 0% SELAMA 24 BULAN

4. Bisa pakai dual messenger, 2 akun di 1 handphone, lho!

image source: blibli.com

Di zaman serba-canggih gini, kayaknya satu akun messenger saja udah nggak cukup. Nah, buat kamu yang selama ini harus bawa 2 handphone untuk membedakan urusan pribadi dan pekerjaan, kini kamu bisa menggabungkannya di Samsung J2 Pro. Smartphone ini memungkinkan kamu untuk download dan membuka aplikasi pesan dari kedua akun secara bersamaan. Misalnya, kamu sekarang bisa punya aplikasi Whatsapp untuk pribadi dan pekerjaan dalam handphone yang sama. Nggak bikin ribet lagi deh!

TERTARIK? YUK, PESAN SAMSUNG J2 PRO SEKARANG!


Nah, semua keunggulan dari Samsung J2 Pro tadi bisa kamu dapatkan hanya dengan harga yang terjangkau, lho! Siapa bilang ganti smartphone harus nabung dulu? Mending kamu beli di Blibli.com, soalnya selain harganya bersaing, kamu juga bisa melunasi pembayaran dengan cicilan 0% selama 24 bulan! Kalau dihitung-hitung, kamu cuma perlu menyisihkan 150 ribu/bulan untuk memiliki semua fitur keren Samsung J2 Pro. Menarik banget kan?

Makanya, sebelum kehabisan, mendingan langsung pesen Samsung J2 Pro di #BlibliSekarang dan rasakan sendiri kecanggihannya!

BELI SMARTPHONE PILIHANMU DENGAN CICILAN 0%, YUK!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya