me

4 Keunggulan Renault Triber yang Mungkin Jadi Mobil yang Kamu Butuhkan

Jul 28, 2019.By Rio
Bagikan

Segment mobil Multi-Purpose Vehicle (MPV) memang cukup digemari di Indonesia karena dimensi yang besar dan harga yang sangat yang pas. Kamu pun bisa menemukannya pada mobil baru Renault Triber yang sudah diperkenalkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Oto Show (GIIAS) 2019. Mobil yang satu ini cukup menarik perhatian untuk dimiliki.

Buat kamu yang mencari mobil untuk keperluan harian, Renault Triber cocok jadi pilihan terbaik selain banyaknya mobil kelas MVP yang sudah mengaspal. Ada banyak alasan mobil yang satu ini cocok untuk dipakai di jalanan kota. Buat Blibli Friends yang sedang mencari mobil baru, yuk simak beberapa keunggulan dari Renault Triber yang bikin kamu ngiler.

1. Bisa Muat Banyak

Via carzgarage.com

Mobil MVP terbaru dari Renault ini jelas mengedepankan dimensiluas di dalam kabin. Kamu bisa mendapatkan kursi untuk 7 penumpang di dalamnya tanpa ada bagian yang dikorbankana. Kursi di bagian belakang yang biasanya sering jadi mimpi buruk untuk orang dewasa dibuat dengan lebih lega. Jelas, mobil Renault Triber cocok untuk dipakai membawa segenap keluarga saat liburan di akhir pekan.

Kalau pun ternyata kamu cuma ingin pergi dengan 2 – 3 orang saja, kursi di belakang pun bisa dilepas dan membuatnya jadi bagasi yang sangat luas. Kamu bisa memasukkan lebih banyak barang hingga dengan total 625 liter ke dalamnya. Lebih kerennya lagi, mobil ini juga cukup panjang untuk membawa papan surfing di dalamnya dengan cara melipat sebagian kursi tengah.

BAGASI BELAKANG BISA MUAT KOPER BESAR, LHO! CARI PILIHAN KOPER TERBAIK HANYA DI BLIBLI.COM

2. Head Unit Futuristik dan LED Instrument Cluster

Via carscoops.com

Apa pun mobilnya, bagian di belakang kemudi akan sangat diperhatikan. Banyak mobil baru yang sudah memberikan kenyamanan ekstra di bagian ini. Lihat saja, hampir semua mobil sudah menggunakan head unit lebar untuk mengakomodasi urusan hiburan saat berkendara. Uniknya, Renault memasukkan head unit keren yang bikin kamu lebih betah ada di dalam mobil.

Kamu akan diberikan head unit sebesar 8 inci yang bisa dikoneksikan dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Kamu tinggal menghubungkannya dengan Bluetooth dan bisa melakukan berbagai aktivitas dengannya. Pastinya, kamu bisa mendengarkan musik dari layanan aplikasi streaming musik. Selain itu, kamu bisa melakukan panggilan teelpon langsung. Jadi, kamu tidak perlu memegang smartphone.

Bagian informasi mesin pun dibuat dengan lebih nikmat untuk semua pengemudi. Kamu bisa mendapatkan informasi putaran mesin, sisa bahan bakar, dan kecepatan mobil yang sedang dikendarai. Lebih kerennya lagi, ada informasi yang menampilkan informasi pintu sudah tertutup semua atau belum.

BOOK SEKARANG RENAULT TRIBER HANYA DENGAN RP 5 JUTA

3. Mesin 1.000 cc yang Irit

Via thesouthafrican.com

Untuk mobil yang dipakai di jalanan kota, kapasitas mesin yang tidak terlalu besar cocok pas untuk jadi pilihan. Kapasitas mesin yang kecil akan buat konsumsi bahan bakar lebih irit. Kamu bisa menempuh hingga 20 km hanya dengan satu liter bahan bakar. Bukannya itu irit banget, Friends?

Mesin Renault Triber juga dilengkapi dengan teknologi dual VVT yang bisa mengeluarkan torsi 96 Nm @3500 rpm dan tenaga maksimal 72 bhp @6250 rpm. Renault Triber punya sistem transmisi 5 percepatan manual dan automatic dengan easy-R technology.

JANGAN SAMPAI SALAH PILIH OLI UNTUK MOBIL KESAYANGAN KAMU

4. Sistem Keamanan dan Keyless dengan Remote Pintar

Via motorbeam.com

Fitur keamanan sering jadi nilai lebih untuk sebuah mobil. Kamu pasti mau mobil kamu tetap aman tanpa diganggu oleh tangan-tangan jahil. Untuk sebuah mobil, kamu pasti butuh airbag untuk menjaga diri saat terjadi risiko kecelakaan saat mengendari mobil. Selain itu, kamu akan dapat sistem keamanan ABS dan seatbealt reminder untuk penumpang di bagian depan.

Bukan hanya itu, lantaran mobil ini juga juga terbilang cukup panjang, kamu putuh visual untuk melihat bodi belakang mobil saat parkir. Beruntungnya, ada sensor parkir belakang yang akan beri tahu kamu saat ada objek di dekatnya. Jadi, kamu bisa langsung mengerem saat sensor sudah berbunyi lebih cepat.

Bagian menarik yang juga dimiliki oleh mobil terbaru dari Renault adalah fitur keyless untuk membuka, mengunci, dan menyalakan mobil. Kamu bisa membuka dan mengunci mobil dengan remote. Lalu, dengan cukup mengantongi remote-nya, kamu bisa menyalakan mobil dengan menekan tombol star/stop.

RENAULT TRIBER SPACE BLUE EKSKLUSIF HANYA ADA DI BLIBLI.COM

Kalau ditanya urusan harga, mobil Renault Triber masuk ke jajaran mobil MPV terjangkau. Kamu bisa mendapatkan mobil ini dengan harga tidak sampai Rp200 juta. Tertarik untuk membelinya sekarang? Coba saja pesan mobilnya di sini dan dapatkan promo menariknya.

Tag: