me

4 Kegiatan Seru Untukmu Yang Single di Hari Valentine

Feb 13, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

women-on-the-road.com

Promo Ramadhan BBF Blibli

Februari sering disebut-sebut sebagai bulan penuh cinta, karena keberadaan Hari Valentine. Biasanya nih, mereka yang berstatus single alias jomblo sering jadi pusat perhatian karena dianggap akan nelangsa di hari tersebut. Padahal sih kalau kita kreatif, ada banyak kok aktivitas seru yang bisa buat hari tetap full of love. Yuk disimak beberapa rekomendasinya!

Datang ke pertunjukan musik

group of people on grass field under sunny day
Photo via unsplash.com

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada self-reward dengan menghadiahi diri sendiri sebuah tiket ke pertunjukan musik. Apalagi di bulan penuh cinta ini, pasti ada banyak sekali deh acara seru yang sayang untuk dilewatkan. Datang sendiri? Nggak masalah!

DAPATKAN DAILY PASS SPECIAL SHOW JAVA JAZZ 2020, KLIK DI SINI

Perawatan diri, kenapa tidak?

woman lying with prone position
Photo via unsplash.com

Yang namanya bentuk cinta tak hanya perlu ditunjukkan ke pasangan, tapi juga ke diri sendiri. Salah satu yang bisa kamu lakukan ialah dengan melakukan perawatan diri. Bentuknya bisa apa saja yang sesuai dengan kebutuhanmu, misalnya sesimpel mendapatkan potongan rambut baru hingga spa treatment. Terlebih di momentum spesial seperti bulannya Valentine ini, kamu bisa dapetin diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan!

BELI PAKET HAIRCUT AND BLOW DRY, DISKON 30% DI DoubleR HAIR STUDIO

Ambil cuti untuk short getaway

accessory shop near building
Photo via unsplash.com

Kalau kamu punya cukup waktu, kenapa nggak dimanfaatkan untuk berlibur singkat saja? Anggap sebagai kesempatan untuk membebaskan diri kamu dari hiruk-pikuk kota dan rasa penat keseharian. Di Blibli.com kamu bisa menemukan beragam info paket liburan dalam negeri yang sayang untuk dilewatkan. Diskonnya juga menarik sekali, lho. Sendiri ataupun ajak teman, dijamin kamu tetap bisa have fun!

PAKET WISATA BAJO GILI, HARGA TERJANGKAU PLUS DISKON 5%

Makan malam nikmat

woman holding fork in front table
Photo via unsplash.com

Di Hari Valentine, tak ada salahnya untuk menikmati feast alias makan-makan besar dan nikmat. Coba deh browse voucher makanan yang kamu inginkan di situs online seperti Blibli.com. Selain banyak pilihan, biasanya juga terdapat potongan harga yang menggiurkan.

VOUCHER MAKAN 500 RIBU DI JARINGAN BOGA GROUP, KLIK UNTUK DAPATKAN DISKONNYA

Supaya semakin semangat, jangan lupa untuk boost kepercayaan diri kamu dengan outfit yang oke. Selagi Valentine, gunakan warna seperti pink juga menarik sekali untuk dilakukan. Biar seru, ajak teman-temanmu sesama jomblo untuk merayakan malam tersebut bersama-sama.

DRESS PINK SIMPEL NAN ELEGAN, COCOK UNTUK HARI VALENTINE

Kira-kira, mana dari rekomendasi kegiatan di atas yang mau kamu lakukan? Atau sudah ada ide lain? Yuk, share di kolom komentar!

Tag: