Walaupun musim hujan sudah tiba, kamu nggak perlu khawatir rencana liburanmu jadi berantakan, guys. Biar liburan tetap asyik, kamu hanya perlu melakukan persiapan tambahan, seperti menyiapkan kamera anti air untuk mengabadikan setiap momen bersama orang-orang tersayang. Nggak hanya berguna di musim hujan, pilihan kamera anti air ini juga cocok kamu bawa ke alam bebas, misalnya di gunung yang cuacanya nggak menentu. Mau panas, mau hujan, kameramu tetap aman dan nggak error!

Yuk, langsung aja cek 4 rekomendasi kamera anti air yang cocok buatmu!

PILIH KAMERA ANTI AIR YANG SESUAI DENGAN BUDGET DI SINI

1. SONY DSC-RX100 V with MPK-URX100A Underwater Housing Kamera Pocket

SONY DSC RX100 V
SONY DSC RX100 V

Biar liburan asyik di segala medan, kamu bisa mengandalkan kamera pocket Sony DSC-RX100. Kamera anti air ini dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss Vario-Sonnar beresolusi 20MP untuk menghasilkan gambar yang jernih. Nah, dalam paket pembeliannya, kamu akan mendapatkan casing underwater yang kedap air dan praktis. Bayangkan, jangankan kena air hujan, kamera ini bahkan bisa kamu bawa ke kedalaman air hingga 130 meter, lho! Cocok banget nih kalau kamu juga diver yang pingin mengabadikan kecantikan alam bawah laut.

YUK DAPETIN KAMERA SONY YANG CANGGIH DAN ANTI AIR

2. Fujifilm FinePix XP130 Kamera Pocket underwater Wifi XP-130

Fujifilm FinePix XP130
Fujifilm FinePix XP130

Fujifilm FinePix XP130 cocok buat kamu yang mau liburan di musim hujan atau sekedar seru-seruan di kolam renang. Kamera anti air ini punya resolusi 16.4 MP dan dapat merekam gambar hingga 10 fps dan video beresolusi Full HD 1080p. Terdapat lensa Fujinon 5X Optical Zoom dan built in Wi-Fi untuk mempermudah transfer gambar. Nggak hanya waterproof saja, kamera Fujifilm FinePix juga tahan benturan, debu, dan suhu ekstrem, lho!

MULAI DARI 3 JUTAAN, YUK PESAN FUJIFILM FINEPIX SEKARANG

3. Olympus Tough TG-5 Digital Camera with Underwater Housing Doss

Olympus Tough TG 5
Olympus Tough TG 5

Seperti namanya, kamera anti air Olympus Tough TG-5 ini memang tough dan sangat bisa diandalkan. Dengan resolusi 12 MP BSI CMOS dan TruePic VIII Image Processor, kamu bisa menangkap gambar yang jernih di keadaan remang-remang sekalipun. Tampilannya yang garang cocok dengan kekuatannya yang tahan terhadap air, guncangan, benturan, debu, hingga suhu ekstrem. Resolusi videonya sudah mencapai 4K untuk mengabadikan liburanmu dengan lebih optimal!

PINGIN EKSPLOR KAMERA ANTI AIR LAIN? DI SINI TEMPATNYA!

4. Thieye i30 Action Camera – Silver

Thieye i30
Thieye i30

Siapa bilang kamera anti air selalu mahal? Buktinya, kamu bisa dapetin Thieye i30 Action Camera hanya dengan harga di bawah sejuta. Bodinya compact dan ringan, sekitar 57 gram saja, sehingga kamu bisa membawanya di kantong atau tas tanpa merasa capek. Selain itu, action camera ini bisa merekam video FHD hingga 70 menit.

Nggak usah takut terkena air, karena Thieye tahan untuk dibawa hingga kedalaman 40 meter dengan pelindung underwater casing. Kamera yang satu ini bisa banget kamu andalkan untuk petualangan outdoor, mulai dari menyelam, terjun payung, sampai surfing!

SIAPKAN KAMERA ANTI AIR UNTUK LIBURANMU BERIKUTNYA


Dengan semakin majunya teknologi, sekarang kamu bisa mengabadikan momen dengan lebih mudah, entah itu di musim hujan, salju, ketika naik gunung, ke pantai, atau ke gurun, semuanya bisa! Asalkan, ingat untuk memilih kamera anti air yang tepat, ya! Kamera yang versatile dan multifungsi akan jadi investasi terbaik buat kamu yang pingin liburan paripurna.

Yuk, dapatkan kamera anti air yang kamu impikan di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG KAMERA DI BLIBLI.COM

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY