4 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Kencan Pertama

Crush kamu mengajakmu kencan pertama? Selamat, ini bisa jadi pertanda yang baik untuk hubungan kalian berdua. Jangan sampai sia-sia, pastikan kamu mempersiapkan diri dengan baik menuju momen tersebut. Berikut kiat sukses first date yang bisa kamu ikuti:

Carilah tempat yang nyaman

mixed fruits served on ceramic plates
Photo by Unsplash

Biasanya, tempat makan menjadi salah satu lokasi first date yang paling banyak disasar. Tak ada yang lebih menyenangkan dari berbicara soal diri masing-masing, sambil menikmati makanan yang nikmat. Tak perlu fancy, yang penting nikmat dan memiliki lokasi yang nyaman. Sedikit tips, sempatkan diri untuk browse di Blibli ya! Siapa tahu ada promo resto dan kafe yang bisa dinikmati.

BELI VOUCHER ALL YOU CAN EAT, MAKAN NIKMAT DAN PUAS

Cari tahu tentang dirinya

woman sitting on stall near wall mounted desk
Photo by Unsplash

Supaya tak kehabisan bahan obrolan, cari tahu informasi seputar pasanganmu. Lagu kesukaan, film yang ia kagumi, hobinya, dll. Apabila tak ada teman yang bisa ditanyakan, coba saja mampir ke akun Instagram atau sosial media lainnya Selain sebagai bahan pembicaraan, kamu pun bisa jadi lebih paham bagaimana cara membawakan diri di hadapannya.

Pamper yourself!

woman lying with prone position
Photo by Unsplash

Tampil percaya diri di hari H itu penting. Karenanya jangan lupa manjakan dirimu lewat perawatan yang bisa bikin rileks. Hitung-hitung sekaligus bentuk apresiasi ke diri sendiri untuk kesibukanmu sehari-hari.

VOUCHER PERAWATAN DI SPA MARTHA TILAAR, CUMA 100 RIBU

Setiap harinya, pastikan kamu juga menggunakan produk perawatan tubuh yang baik agar penampilanmu tetap terjaga. Apalagi sekarang juga banyak tersedia paket perawatan tubuh dengan kemasan praktis, yang bisa dengan mudah kamu bawa ke mana-mana.

BELI PAKET PERAWATAN TUBUH 3 IN 1, PRAKTIS DAN KOMPLET

Sediakan outfit yang ‘kamu banget’

woman holding bag
Photo by Unsplash

Perawatan diri sudah, saatnya untuk memikirkan pakaian yang akan kamu pakai. Untuk kencan pertama, sebaiknya gunakan outfit yang santai dan nyaman. Tentu kamu tak mau ‘kan, bolak-balik ke kamar mandi untuk mengecek penampilan? Jadi, carilah yang memang sangat sesuai dengan kepribadianmu. Padu padan casual blazer dan celana bahan juga cocok loh. Tinggal pilih warna yang kamu suka, then you are ready to go!

BELI BLAZER WANITA STYLISH DAN TRENDY, COCOK UNTUK SANTAI DAN FORMAL

Semua usaha di atas sudah dilakukan, saatnya menunggu crush kamu datang menjemputmu. Tenanglah, semua akan baik-baik saja. Semoga menyenangkan, ya!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY