4 Hal yang Bikin Kamu Wajib Asuransiin Kendaraan Saat Mudik

Friends, mudik makin dekat nih! Udah sejauh mana persiapan kamu menghadapinya? Beli kendaraan baru, cek ke bengkel, melengkapi kendaraan dengan berbagai peralatan yang pasti dibutuhkan saat mudik, mungkin? Nah, ada satu hal yang gak kalah penting nih jelang perjalanan kamu ke kampung halaman saat mudik: asuransi!

Simak yuk alasan kenapa kamu wajib banget asuransiin kendaraan saat mudik. Abis baca, gak ada salahnya kok mulai cari dan Blibli Sekarang berbagai asuransi yang bisa bikin perjalanan kamu makin aman dan nyaman.

1. Bikin perjalanan makin aman dan nyaman

Namanya mudik, kamu akan berkendara bersama banyak kendaraan lagi di jalanan. Mengemudi hati-hati sudah pasti harus dilakukan, tapi namanya jaga-jaga gak ada salahnya kan? Kalau kamu menggunakan asuransi mobil Proteku Mudik Mobil atau motor dari Adira yang bisa dibeli di Blibli.com, santunan atau ganti rugi akan diberikan kalau mobil mengalami kerugian total. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan jaminan kecelakaan diri selama mengendarai mobil.

2. Jaga-jaga kalau kehilangan

Gak ada yang pernah tahu sama hal yang akan terjadi di masa mendatang. Namanya mudik, kamu bisa saja meninggalkan mobil atau motor untuk beristirahat dalam perjalanan dan parkir di banyak tempat. Nah, asuransi mobil Proteku Mudik Mobil atau motor dari Adira ini bisa memberikan kamu rasa aman saat mudik untuk pulang ke kampung halaman.

3. Perjalanan jauh, gak ada salahnya jaga-jaga kalau kendaraan bermasalah

Walau udah ke bengkel dan mengecek semua kelengkapan dan persiapan kendaraan, jaga-jaga kalau kendaraan bermasalah jadi wajib banget! Kalau kamu membeli asuransi Proteku Mudik Mobil atau motor dari Adira, kamu bisa mengajukan klaim kalau ada hal yang tak diinginkan kejadian.

4. Asuransi mobil tuh bermanfaat banget

Dari 3 penjelasan di atas, udah tahu kan kalau asuransi mobil atau motor jadi hal yang sangat penting, apalagi buat kamu yang mau mudik bersama keluarga untuk silaturahmi di kampung halaman. Intinya, perjalanan kamu jadi makin aman dan nyaman!

Buat kamu yang kepikiran mau beli asuransi mobil untuk mudik, bisa banget Blibli Sekarang asuransi mobil Proteku Mudik Mobil atau Motor dari Adira yang terbagi menjadi beberapa dua jenis: periode 3 bulan dan 1 tahun.

Cek informasi lengkap asuransi Proteku Mudik Mobil Adira di Blibli.com yuk! Nah, buat kamu pengguna motor, cek di sini untuk informasi asuransi Proteku Mudik Motor Adira di Blibli.com.

Setelah beli asuransi, cek juga berbagai perlengkapan yang bisa kamu gunakan untuk perjalanan mudik di Warehouse Sale Otomotif Blibli.com mulai dari pengilap ban, jas hujan, non slip mat tray, air freshener, dan masih banyak yang lain.

Blibli Sekarang perlengkapan otomotif di Blibli.com untuk mudik yang aman dan nyaman dengan cicilan 0%, bebas biaya pengiriman, dan kualitas terjamin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY