4 Hal Soal TeamLab Future Park yang Kamu Wajib Tahu

Sudah sering lihat posting-an mengenai keseruan TeamLab Future Park di Gandaria City? Ya, mirip seperti ArtScience Museum di Singapura, instalasi seni interaktif ini memang menawarkan pengalaman yang sangat menarik. Terlebih, kamu jadi tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa menikmatinya bersama teman-teman.

Nah sebelum kamu pergi ke tempat wisata tersebut, ada baiknya untuk menyimak terlebih dahulu beberapa informasi berikut. Biar kamu pun jadi lebih prepare dan bisa mendapatkan pengalaman wisata yang maksimal!

Terdiri dari 5 instalasi

White Lantern Lot
Photo by Pexels

Di TeamLab Future Park terdapat 5 instalasi seni yang dipadukan dengan teknologi. Mulai dari Sliding Through the Fruit Field yang mengajakmu berselancar di seluncuran raksasa dengan warna-warni menarik. Ataupun Sketch Aquarium, yang mana gambar kreasimu bisa tampil ‘hidup’ ketika disentuh dalam layar kolam interaktif. Buat anak-anak, semua instalasi tersebut bisa jadi pengalaman belajar yang menyenangkan juga, lho.

Memiliki kuota pengunjung yang terbatas

Photo by Instagram – @futureparkjakarta

Dibuka hingga 20 Desember 2019, terdapat 8 sesi yang diselenggarakan setiap harinya. Namun untuk memaksimalkan pengalaman para pengunjung, jumlahnya pun dibatasi. Pastikan kamu book jauh-jauh hari, baik secara online maupun beli langsung di sana. Tiket dijual dengan harga Rp 150 ribu (weekdays) dan Rp 175 ribu (weekend).

Gunakan outfit yang nyaman

Low Angle View of Shoes
Photo by Pexels

Temanya saja pameran seni interaktif, sudah pasti akan banyak sekali kegiatan penuh gerak yang dapat dilakukan di sana. Berseluncur, melempar bola, dll. Hindari pegal dengan menggunakan walking shoes yang nyaman ya, karena kamu diberikan waktu 90 menit untuk menjelajahi area TeamLab Future Park.

CEK PILIHAN SEPATU NYAMAN UNTUK JALAN DAN OLAHRAGA

Disarankan juga untuk membawa barang seperlunya saja, agar kamu tidak repot dengan barang bawaan selama di sana. Gunakan tas berukuran kecil, supaya kamu juga tidak terpancing untuk membawa banyak muatan.

HIP PACK STYLISH PILIHAN UNTUK TRAVELING DAN KEGIATAN SEHARI-HARI

Pahami aturan yang ada

Photo by Instagram – @futureparkjakarta

Berada di tempat yang menarik dan Instagrammable pasti membuatmu ingin melakukan banyak hal. Terutama untuk mengabadikan momen. Nah, TeamLab Future Park melarang para pengunjungnya untuk membawa perlengkapan dokumentasi yang cukup heboh, misal seperti tripod, minipod, maupun selfie stick. Lebih baik cukup andalkan smartphone-mu, atau misal bawa pocket cam yang memang cukup baik digunakan dalam kondisi gelap.

KAMERA FUJIFILM INSTAX GARANSI TERJAMIN DAN BISA DICICIL

Nah, itulah beberapa hal yang patut kamu ketahui soal TeamLab Future Park tersebut. Sudah siap untuk menjalani keseruannya? Yuk, segera dapatkan tiketmu!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY