4 Fakta Menarik Udil Sang Midlaner Alter Ego Esports

Halo Sahabat Main, kamu pasti sudah kenal dengan sosok midlaner tim Alter Ego Esports. Iya namanya Udil nih Sahabat Main, kali ini admin akan bagikan 4 fakta menarik seputar Udil yang mungkin belum kamu tahu. 

  • Awal Karir bersama ONIC Esports 

Udil yang mempunyai nama asli Muhammad Julian Ardiansyah ini awalnya diketahui berkarir bersama tim ONIC Esports. Pernah bermain bersama tim ONIC Esports sejak dari MPL season 3, dan saat memasuki MPL season 6 kemarin, Udil kemudian lebih memilih bermain untuk tim Alter Ego dan membawa tim  barunya itu meraih gelar runner up.

  • Antimage Pernah Ajak Udil Gabung ONIC Esports

Udil pertama kali diajak terjun ke dunia kompetitif esports setelah diajak oleh temannya. Salah satu temannya tersebut bernama Antimage.

  • Terjun ke Dunia Esports, Sempat Tidak Mendapatkan Restu dari Orang Tua

Sempat terhalang oleh restu orang tua untuk tinggal dan menetap di Jakarta. Namun akhirnya Udil berhasil meyakinkan orang tuanya untuk bersedia meninggalkan kota kelahirannya yaitu Bandung dan menetap di Jakarta untuk bergabung bersama rekan timnya.

  • Seorang Midlaner Paling Ditakuti oleh Para Pemain Support

Selain memiliki kemampuan menggunakan hero mage, Udil juga tercatat pernah dan sering menggunakan hero Support seperti Parsha. Meskipun hero Parsha tidak secepat hero-hero Midlaner lainnya, akan tetapi dalam kendali Udil hero tersebut masih bisa menjadi yang paling ditakuti lawan. 

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY