me

4 Destinasi Wisata Seru dan Instagramable

Nov 13, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Halo Blibli Friends, hari ini BliMin mau kasih kamu beberapa rekomendasi tempat wisata yang Instagramable nih. Kamu udah kangen belum liburan seru bareng sahabat-sahabat kamu dan biar foto-foto estetik? Bareng 8venture Begin Blibli kamu bisa liburan lebih seru mulai dari 35rb aja lho!

So, ini beberapa rekomendasi tempat Instagramable yang cocok untuk kamu liburan sambil estetik bareng sahabatmu!

Budi Wisata - Ada Apa dengan Batu + The Onsen 2D-1N TOUR

Buat kamu yang suka dengan Kota Malang, pasti enggak ketinggalan mampir ke daerah Batu yang punya banyak rekomendasi tempat berwisata. Kamu bisa eksplor kota Batu selama 2 hari 1 malam dengan Tour ini. Kamu tinggal duduk tenang deh, in sudah include sampai dengan Guidenya!

2D JOGJA INSTAGRAMABLE by JavaTraveller

Mau eksplor Kota Yogyakarta selama 2 hari? Nah ini paketnya, kamu bisa keliling Jogja mulai dari ke Parangtritis hingga Malioboro dengan paket tour ini. Semua sudah termasuk transportasi, tiket objek wisata, makan siang dua kali.

PROMO WISATA Chill Cove at Treasure Bay Entrance Ticket

Jalan-jalan ke Bintan yuk, friends. Di sini ada badan air laut pertama dan terbesar di Asia Tenggara lho. Laut yang sebening kristal, kamu bisa berfoto-foto seru di sini dan nikmati angin pantai yang sejuk sambil berjemur.

PROMO WISATA Hot Air Balloon Experiences with meal at Tanah Gajah Ubud Tour Domestik

Lagi jalan-jalan ke Bali gak lengkap rasanya kalau kamu belum main ke daerah Ubud. Sambil jalan-jalan ke daerah Ubud, nikmati paket Hot Air Balloon sambil melihat pemandangan di Ubud yuk! Tambahkan pengalaman seru perjalananmu.

TEMUKAN PAKET WISATA SERU DI 8VENTURE BLIBLI

Itu dia beberapa paket wisata dan destinasi wisata yang Instagramable untuk kamu yang suka banget hal estetik.

Yuk, saatnya liburan seru hilangin penat sebentar biar kamu gak capek kerja, hehe.

Tag: