me

4 Benda yang Bikin Kamu Kayak Anak Lari Banget

Dec 16, 2016.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Cicilan 0% Gadget

Agar sehat sepanjang hari, makan dan istirahat yang baik kurang mencukupi. Kamu sebaiknya juga menggerakkan tubuhmu untuk berlari dan mengeluarkan keringat di badanmu, kamu bisa berlari rutin di sela-sela kesibukanmu Friends. Pasti kamu akan berkeringat, apalagi kalau kamu lakukan di bawah terik matahari. Tetapi tenang saja, berkeringat artinya mengeluarkan racun yang tersimpan di dalam tubuh dan akan membuat kondisi tubuhmu fit sepanjang hari.

Meskipun berlari identik dengan berkeringat, tapi sebaiknya kamu tetap menjaga penampilanmu. Penampilan yang oke bisa membuatmu semakin bersemangat ketika berlari. Coba saat berlari bajumu kusut dan rambutmu berantakan, rasanya ingin segera mengakhiri lari dan segera pulang ke rumah.

Memakai aksesoris yang pas dan mendukung penampilanmu bisa membuat dirimu nyaman selama berlari. Kamu pun bisa berkeringat secara maksimal dan mendapatkan manfaat tubuh sehat. Apa saja aksesori yang bisa mendukung penampilan saat berlari? Cek langsung di bawah ini:

Jam tangan

Gratis Foto stok gratis berlari, bra olahraga, celana hitam Foto Stok
pexels.com

Memakai jam tangan saat berlari memiliki fungsi ganda. Pertama jam tangan bisa digunakan sebagai penunjuk waktu untuk menghitung durasi larimu. Kamu jadi tahu sudah berapa menit kamu berlari atau bersepeda. Di sisi lain, jam tangan keren juga membuat penampilanmu semakin keren dan sporty, seperti jam tangan ini. Kamu bisa membeli jam tangan keren tersebut di Blibli.com dengan diskon menarik dan cicilan ringan 0%.

Armband

Gratis Foto stok gratis berlari, cocok, fitness Foto Stok
pexels.com

Saat berolahraga seperti jogging, biasanya kamu tetap membawa handphone. Bukan hanya untuk selfie atau menerima telepon, handphone juga digunakan untuk menghitung porsi latihanmu dengan aplikasi latihan seperti Endomondo. Agar tak ribet, kamu bisa menyimpan handphonmu di armband. Selain untuk menyimpan handphone, uang, dan kunci, armband juga bisa membuat keren penampilanmu.

Earphone

Gratis Wanita Mengenakan Jaket Hitam Saat Mendengarkan Musik Foto Stok
pexels.com

Memasang earphone khusus olahraga seperti ini bisa membuat penampilanmu semakin keren. Cari saja di Blibli, banyak kok koleksi earphone untuk olahraga yang bisa membuatmu makin gaya. Bukan hanya keren dan bergaya, mendengarkan alunan musik dengan earphone sepanjang waktu berlari bisa membuatmu bersemangat dan tak terasa sudah banyak keringat yang mengalir.

Topi

Gratis Foto stok gratis aktif, aktivitas, alam Foto Stok
pexels.com

Fungsi utama topi adalah sebagai peneduh, khususnya melindungi muka agar tidak terkena sinar matahari langsung. Memakai topi ketika berlari bisa menghindarkan kulit wajahmu menghitam. Bukan itu saja, menggunakan topi yang pas seperti topi lari saat joging bisa membuat penampilanmu semakin menarik. Rambutmu bisa lebih tertata rapi dan tidak berantakan. Kombinasikan topi dengan pengikat rambut di bagian belakang agar penampilanmu semakin menawan.

Dengan semua aksesoris tadi, semoga larimu makin bersemangat dan tetap keren ya Friends.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya