me

4 Atasan Kantor dari The Executive yang Wajib Kamu Punya Agar Selalu Tampil Stylish

Sep 12, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Untuk mendapatkan look yang stylish, gak perlu mengeluarkan banyak budget loh Friends. Dengan pintar mix n match bawahan dan atasan , look yang chic dan elegant pasti bisa kamu dapatkan. Di bawah ini adalah rekomendasi atasan must have dari The Executive yang bikin penampilan kantormu makin keren. Intip yuk!

1. The Executive 5-Bswsig118C094 Short Sleeve Blouse Atasan Wanita – Khaki

Selain mudah dipadu-padankan, khaki t-shirt dari The Executive ini bisa membuat gayamu jadi lebih modis dalam sekejap. Tinggal kamu padankan dengan trousers putih dan heels, sehingga memberikan kesan sleek pada penampilanmu Girls!

2. The Executive 5-Blwcas118E166 Long Sleeve Blouse – Blue

Blus kimono bergaya minimalis ini cocok banget buat yang suka tampil elegant selama di kantor. Kamu juga bisa mengenakan blus ini untuk meeting dan hangout after office hours.

3. The Executive 5-Blwkey118D045 Blouse Wanita – Navy

Blus navy dengan sentuhan bell sleeve ini terlihat sangat simple dan sleek. Padukan dengan celana jeans atau rok span untuk memaksimalkan penampilanmu selama di kantor.

4. The Executive 5-Blkdyn118D088 Long Sleeve Blouse – Off White

Warna hitam dan putih di Long Sleeve Blouse ini akan memberikan look Simple yet classy. Penggunaan pita hitam dibagian lengan juga akan membuatmu terlihat classy!

Nah friends, itulah 4 rekomendasi atasan yang bisa kamu mix and match untuk daily outfit kamu. Tinggal kamu kreasikan dengan celana yang kamu punya dan tambahkan dengan aksesoris deh! Kamu juga bisa dapetin diskon 15% dengan memasukkan kode voucher EXE15 di akhir pembelian. Ada free ongkir dan bisa bayar dengan berbagai macam pembayaran juga loh, Yuk #BlibliSekarang!

BELI KOLEKSI LENGKAP THE EXECUTIVE DISINI

 

Tag: