me

4 Alasan OPPO A1K Jadi Smartphone Rp1 Jutaan Terbaik

Jul 11, 2019.By Jarvis
Bagikan

Smartphone lama-kelamaan memang menjadi kebutuhan utama yang harus dimiliki seseorang. Kamu akan semakin mudah dihubungi atau menghubungi orang untuk sebuah hal yang penting. Banyak produsen smartphone juga yang akhirnya buat pilihan smartphone yang lebih banyak lagi juga dengan variasi harga. OPPO juga jadi salah satu merek smartphone yang punya banyak pilihan smartphone.

Pada pertengahan 2019, OPPO baru saja merilis smartphoneterbaru dengan harga Rp1 jutaan dengan nama OPPO A1K. Mungkin saja kamu melihatnya smartphone ini dengan harga yang sangat terjangkau dan menyasar entry level. Namun, OPPO A1K sudah bisa dibilang smartphone terjangkau terbaik yang bisa kamu miliki sekarang.

Coba simak saja beberapa kelebihan smartphone OPPO A1K di bawah ini. Dijamin, kamu akan semakin ingin membelinya sekarang juga, Friends.

1. Sudah Langsung Punya Sistem Operasi Android 9.0

Photo by Gadget360

Operation system (OS) sering dikesampingkan oleh banyak orang, padahal bagian ini yang sangat penting. Sistem operasi jadi hal yang bisa buat kamu bisa mengoperasikan smartphonesaat menyala. Nah, OPPO A1K sudah didukung oleh ColorOS6 khas OPPO yang ditunjang oleh Android 9.0.

OPPO terbilang selangkah di depan untuk smartphonesekelasnya yang masih membawa sistem operasi Android seri 8.0 saat pertama kali dinyalakan. Dengan kata lain, OPPO A1K akan dapat update yang lebih lama jauh ketimbang smartphoneentry-level lainnya. Ya, berarti kamu bisa lebih lama pakai smartphone ini jadinya.

POWERBANK UNTUK MENEMANI OPPO A1K KE MANA PUN

2. Membawa Kamera Khas Smartphone OPPO

Photo by Gadgetskitty

Sudah menjadi rahasia umum kalau kamera smartphone OPPO cukup dicintai. Pasalnya, fitur Beautification bawaan dari OPPO bisa buat hasil yang lebih bagus dan jernih. Kamu pun akan melihat hasil jepretan yang alami untuk foto wajah seseorang.

OPPO A1K memang hanya menggunakan kamera dengan sensor 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Namun, tetap bisa menghasilkan foto cerah berkat aperture lensa yang besar. Kamera belakang OPPO A1K pun sudah bisa memberikan efek bokeh untuk objek yang kamu foto.

BERKREASI LEBIH BANYAK LAGI DENGAN LENSA KAMERA KHUSUS SMARTPHONE

3. Spesifikasi Tinggi untuk Smartphone Sekelasnya

Melihat spesifikasinya pun bisa dibilang cukup untuk menunjang kebutuhan harian kamu, Friends. OPPO A1K menggunakan prosesor Mediatek P22 yang ditunjang oleh RAM 2 GB. Jangan khawatir, spesifikasi ini sudah cukup, kok, untuk berselancar di media sosial atau berkirim pesan dengan sejumlah teman di aplikasi messenger.

Untuk main game yang sedang tren sekarang, OPPO A1K masih terbilang cukup mumpuni. Kamu pun bisa lebih puas karena smartphone ini pakai layar IPS 6,1 inci. Bagian yang paling “wah” dari smartphone ini adalah baterainya. OPPO menyisipkan baterai 4.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 17 jam dengan pemakaian normal.

Jangan lupa dengan ruang penyimpanannya, ya! OPPO A1K punya ruang sebesar 32 GB yang bisa ditambah hingga 256 GB dengan microSD. Jadi, kamu bisa menyimpan foto dan video di dalam smartphone ini lebih banyak lagi.

CARI MICROSD 256 GB DI SINI UNTUK SIMPAN FOTO LEBIH BANYAK

4. Fitur Pendukung Multitasking

Photo by Techadvisor

Fitur ini yang bikin OPPO A1K lebih baik ketimbang smartphonedi kelasnya. OPPO A1K punya smart bar yang bikin kamu lebih cepat pindah-pindah aplikasi atau membalas pesan. Kadang, aktivitas itu yang sering dilakukan dengan smartphone. Bukan hanya itu, kamu bisa membindahkan file atau melakukan screenshot tanpa hambatan dengan fitur ini.

Aplikasi yang ditaruh di smart bar pun bisa diatur. Jadi, kamu bisa menaruh aplikasi favorit atau yang paling sering kamu pakai di sana. Pasti kamu akan semakin suka dengan smartphone ini saat semua halnya bisa dilakukan dengan mudah.

LANGSUNG BELI SMARTPHONE OPPO A1K DI SINI SEKARANG!

Cukup tertarik dengan semua kelebihan dari OPPO A1K? Ada dua warna keren yang bisa kamu pilih, hitam dan merah. Kamu pun bisa mendapatkan OPPO A1K dengan garansi resmi di Blibli.com. Jadi, kamu tidak khawatir kalau terjadi sesuatu dengan smartphone yang baru saja kamu beli.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya