3 Tips Biar Pede Pake Baju Warna-Warni

Photo via freepik.com

Ngeliat warna-warna cerah emang sering bikin mood berubah jadi lebih ceria. Gak percaya? Coba meluncur bentar ke instagram Mbak Diana Rikasari, seger banget kan ngeliat caranya mix and match baju? Sayangnya, gak semua orang bisa pede pake baju warna mencolok. Selain karena gak mau jadi pusat perhatian, ya takut juga kalo jadi keliatan norak hehe.

Padahal nih ya, pake baju warna-warni justru bikin penampilan jadi lebih menarik dan gak ngebosenin. Asal bisa mix and match, outfit kamu bakalan jauh dari kata norak. Nih, tips biar makin pede pake baju dengan motif dan warna yang mencolok.

  1. Buat permulaan, pasangin sama rok atau celana warna netral

Warna netral emang paling aman buat dipasangin sama warna atau motif apa aja. Termasuk juga corak abstrak yang warna-warni. Jadi, kalo gak punya banyak waktu buat mix and match, bisa pilih bawahan warna hitam atau putih. Tampilan kayak gini cocok buat cewek yang gak seneng ribet tapi pengen tetep keliatan colorful.

2. Tonjolin bagian tubuh favorit

Contohnya nih ya, buat yang punya kaki jenjang bisa dipakein celana skinny atau rok pensil. Buat yang punya pundak lebar, bisa coba pake baju model sabrina. Selain naikin pede pol-polan, tips ini juga bisa bikin orang yang liat kamu jadi tambah seneng soalnya kalo udah pede tuh pake apa aja jadi keliatan cakep.

3. Sesuaiin sama keperluan

Semua orang bebas pake baju apa aja, asal sesuai sama kegiatan yang diperluin di acaranya. Walopun ga pake baju mahal, orang bisa lihat kamu sebagai sosok yang menarik kalo biasain pake baju yang sesuai tempat dan waktu.

Itu tadi 3 tips yang bakal ningkatin kepedean pas pake baju warna-warni. Inget ya, fashion itu sifatnya personal. Pilih apa yang disuka dan yang bikin nyaman. Nah, kebetulan di BliBli lagi ada promo baju multicolor dari Nonss yang cakep banget warna dan motifnya. Langsung meluncur ke sini yak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY