3 Tips Beli Laptop Sultan dengan Harga Miring

Photo via unsplash.com

Saya masih inget kali pertama beli komputer buat kebutuhan kuliah dulu. Wah, rasanya seneng banget waktu itu. Jamannya komputer masih populer buat banyak urusan, kayak nugas, main game, juga buat edit-edit akun Friendster biar pede kalo gebetan ngeliat profil kita. Hihihi.

Kalo sekarang, PC rumahan udah mulai ketinggalan jaman gegara kurang portabel dan makan tempat. Lagian, udah banyak juga laptop yang ngasih fitur gak kalah canggih sama PC. Emang sih, ada harga ada barang. Makin canggih tuh laptop, makin gak ramah juga harganya. Nah, kali ini saya mau infoin jurus saya buat dapet laptop sultan tapi dengan harga miring. Disimak yak!

  1. Nentuin Fitur Laptopnya Dulu

Ada banyak banget jenis laptop di pasaran yang punya keunggulan masing-masing. Kalo gak nentuin fitur laptop dari awal, bakalan terombang-ambing sambil nyanyi lagu Doraemon. (ingin ini, ingin itu, banyak sekali…)

Jadi, sebelum beli, pastiin tau fitur-fitur laptop yang dicari dulu ya. Boleh pilih yang touch screen, dilipet-lipet, sampe yang keyboardnya bisa dipisah.

2. Sesuain Anggaran

Perlu juga nyiapin anggaran pas mau beli laptop. Anggep aja ini semacam rem buat kamu biar gak gunain dana belanja istri. Kan berabe kalo udah nyangkut duit ke pasar.

3. Manfaatin Momen Promo

Kesabaran adalah kunci buat dapetin laptop sultan dengan harga miring yang bikin ngiler. Makanya, perlu pinter-pinter cari promo atau pameran laptop yang bisa ngasih diskon gede. Kalo lagi hoki, bisa aja dapet cashback atau bonus aksesoris lain.

Kebetulan banget nih, Acer lagi ngasih promo gila-gilaan buat produk laptop andalannya di Blibli. Cus tinggal klik ini buat dapetin laptop Acer canggih dengan fitur yang dipengen.

 

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY