3 Tips Agar Tidak Kegerahan Meski Pakai Hijab

Tinggal di negara tropis emang agak tricky. Satu saat bisa seneng banget karena matahari terus bersinar sepanjang tahun, satu saat bisa kegerahan banget kalau matahari lagi terik-teriknya, apalagi buat kamu pengguna hijab yang tetap harus beraktivitas walau udara lagi panas banget.

Jadi, gimana sih caranya biar gak kegerahan walau pakai hijab? Coba beberapa tips sederhana ini yuk!

1. Keringkan rambut sebelum pakai hijab

via Pinterest

Rambut basah bisa memicu kelembapan di kulit kepala yang menyebabkan kepala dan tubuh terasa panas. Selain itu, menggunakan hijab saat rambut masih basah juga bisa memicu kerontokan, ketombe, dan berbagai masalah rambut lainnya.

2. Pilih bahan hijab yang nyaman dan menyerap keringat

via Instagram @leenalghouti

Bahan yang direkomendasikan untuk jilbab sehari-hari adalah katun bahan organik, thai silk atau viscose yang tidak nyeplak walaupun kamu berkeringat.

3. Gunakan produk kecantikan yang tepat untuk kulitmu

Produk kecantikan yang tepat ternyata bisa membantu mengurangi gerah di tubuh. Salah satu produk yang bisa digunakan oleh kamu pengguna hijab agar tetap sejuk setiap harinya adalah Pureline Hijab Fresh, produk body lotion terbaru dari Unilever yang diciptakan khusus untuk memberikan efek sejuk pada kulit.

Pureline Hijab Fresh tersedia dalam 2 varian. Buat kulit normal dengan kandungan daun matcha, protein susu, dan vitamin B3 & E, serta untuk kulit kerrang yang dilengkapi kandungan ketimun, minyak almond, dan vitamin B3 & E.

Produk ini bisa kamu beli di Blibi.com! Serunya, di periode 21 Agustus – 30 September 2017, kamu bisa mendapatkan scarf dari Kellys & Co senilai 20.000 jika kamu membeli paket bundling Pureline Hijab Fresh. Scarf ini juga bisa digunakan sebagai hijab untuk mempercerah harimu!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PAKET BUNDLING PURELINE HIJAB FRESH + SCARF KELLYS & CO

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY