3 Sifat Unik yang Dipunya Cewek Rambut Berponi

Photo via pexels.com

Gaya rambut itu bisa dibilang jadi salah satu yang nunjang penampilan. Dari sekian banyak gaya rambut, salah satu yang paling didemenin itu rambut berponi, soalnya sering bikin cewek keliatan jadi lebih muda alias cute. Usut punya usut, si cewek berponi ini ternyata punya sifat unik loh. Apa aja tuh kira-kira? Cus, langsung disimak aja!

  1. Kalo udah nyaman, ngomongnya suka ceplas-ceplos

Di balik penampilan lucunya, ternyata si pemilik rambut berponi yang keliatan kalem banget ini punya sifat unik yang gak banyak orang tau. Kalo udah ngomong ya suka nyeplos aja kayak gak ada remnya. Gak percaya kan? Tapi cara ngomongnya yang ceplas-ceplos ini cuma bisa diliat sama orang yang udah mereka anggep deket.

2. Semangat banget wujudin mimpi

Cewek berponi kebanyakan punya banyak mimpi di dalam pikirannya. Makanya, mereka suka dibilang orang yang ambisius banget. Mereka selalu percaya mimpi-mimpi mereka bakalan kecapai suatu saat nanti. Jangan heran kalo si pemilik rambut berponi ini selalu semangat pas ngelakuin hal yang dia suka.

3. Sensitifan orangnya, tapi bisa gak keliatan

Sebenernya, cewek berponi ini punya sifat yang sensitif banget. Tapi pas udah ngerasa baper siapa sangka kalau cewek berponi ini paling bisa nyembunyiin perasaannya. Bahkan bisa bersikap biasa aja di depan orang yang dia baperin.

Tiga sifat unik si rambut berponi ini bisa bener bisa juga salah. Tapi seenggaknya jadi tau kan kalo ternyata kita bisa tau sifat unik orang dari gaya rambutnya. Yah namanya juga analisis gembel. Coba aja deh perhatiin gerak gerik dan sifat temen yang punya poni bertahun-tahun. Kalo ketemu sama si pemilik rambut berponi, titip pesen buat mereka ya. Poninya lucu banget. Hihi…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY