me

3 Produk Gaming Favorit ala Nessa Miko Yang Wajib Kamu Miliki 

Jun 07, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via pexels.com

Halo Sahabat Main, kamu sedang cari referensi produk gaming terbaru? Nah kali ini admin akan membagikan 3 produk gaming favorit ala Nessa Miko. Jadi penasaran ya Sahabat Main? Makanya jangan lupa simak artikel ini sampai selesai ya!

  • Headset Gaming Sades A6 7.1 Surround Sound

Produk headset gaming yang satu ini punya beberapa keunggulan nih Sahabat Main. Pertama bobotnya sangat ringan sehingga kamu pasti nyaman pakai ini kapanpun dimanapun ya kan. Headset gaming ini juga memiliki desain ergonomis yang pastinya sesuai dengan tren zaman now jadi kamu dijamin akan selalu percaya diri untuk memakainya. 

  • G.E.M GEM Series Figure Kimetsu no Yaiba Palm Size Nezuko-chan

Kamu suka koleksi action figure? Nah Kak Nessa Miko juga hobi koleksi action figure lho. Kali ini Kak Nessa kasih rekomendasi G.E.M GEM Series Figure Kimetsu no Yaiba Palm Size Nezuko-chan. Bicara soal detail, figur series ini tidak perlu diragukan lagi Sahabat Main, soalnya Kak Nessa sendiri  juga sudah punya koleksi yang satu ini. 

  • Nintendo Switch HAC 001-01 New Model Neon Game Console Bonus analoq Cup & Tempered Glass


Selain jago cosplay Kak Nessa Miko juga ternyata suka main game console nih. Buktinya Kak Nessa kasih rekomendasi Nintendo Switch HAC 001-01 New Model Neon Game untuk Sahabat Main. Seru banget kan kalau kamu bisa main game console di layar televisi secara langsung. Nah dengan Nintendo Switch versi terbaru ini kamu bakal bisa fleksibel juga bermain dimanapun soalnya konsolnya mudah dibawa ke mana aja tanpa perlu ribet deh. Cocok banget buat kamu apalagi yang hobi traveling ya kan.    

Bagaimana nih sahabat main? Keren semua kan produk gaming rekomendasi dari Kak Nessa Miko? Jadi tunggu apa lagi nih kamu bisa beli langsung produk tersebut hanya di Blibli.com karena kamu no 1!

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/discord-sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: