3 Makanan Ini Makin Terasa Nikmat Dengan Bumbu Utama Kecap

Friends, kalian suka bosen gak sih kalau makanan kamu itu-itu aja? Biar kamu gak bosen bikin 3 makanan sederhana ini yuk dengan penambahan si kecap pasti makanan kamu makin terasa nikmat!

Kecap memiliki rasa yang manis dan bisa kamu jadikan bumbu utama untuk masak makanan di rumah. Rekomendasi buat kamu gunain kecap Bango biar masakan kamu makin top dan serbu diskonnya di Belanja Seru Blibli!

BANGO Kecap Manis 3 pcs x 220 mL Flatpack
BANGO Kecap Manis 3 pcs x 220 mL Flatpack

  1. Telor Kecap

Walaupun makanan ini seperti makanan anak kosan, tapi telor kecap sangat poluper nih friends untuk dijadikan lauk kamu. Bikinnya juga cukup gampang, apalagi kalau kamu suka laper tengah malem. Makanan di meja makan udah gak ada dan cuma ada telor. Tinggal ditambah si bumbu andalan kecap pasti lebih nikmat.

  1. Tempe Orek

Pecinta tempe orek merapat! Makanan tradisional satu ini juga menggunakan bumbu utama kecap lho. Cobain deh bikin tempe orek di rumah gampang banget! Walaupun ini makanan sederhana, tapi tempe orek bisa dijadikan lauk andalan kamu di rumah.

LIAT PRODUK UNILEVER BELANJA SERU LAINNYA DI SINI 

  1. Ayam Kecap

Makanan satu ini juga bisa kamu bikin di rumah! Masih menggunakan bumbu utama kecap kok, kamu bisa masak ayam kecap ala kamu di rumah. Rasa ayam yang menggugah selera dan rasa kecap yang manis bikin kamu ketagihan! Siap-siap deh kalau bikin ayam kecap di rumah pasti bisa nambah.

BANGO Kecap Manis 3 pcs x 220 mL Flatpack
BANGO Kecap Manis 3 pcs x 220 mL Flatpack

LIAT PRODUK UNILEVER BELANJA SERU LAINNYA DI SINI 

Dari 3 makanan di atas favorit kamu yang mana nih friends? Kamu bisa bikin makanan ini untuk nikmati rasa kecap yang manis dan gurih! Hati-hati ketagihan ya friends.

Kamu juga bisa dapatkan kecap Bango di Blibli dengan diskon yang menarik di Belanja Seru. Cus~

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY