3 Konektor Masker yang Bikin Kamu Kelihatan Tetap Fashionable

Photo via pinterest.com

Pas lagi pandemi Covid-19 kayak gini, kita kudu banget tuh yang namanya pake masker. Tujuannya ya biar nyegah penyebaran virus makin luas. Di lain sisi, kondisi sekarang ini bikin kebanyakan orang manfaatin celah buat ngehasilin duit, misalnya dengan ngejual konektor masker. Jadi, pas pake masker gak perlu repot lagi buat buka karena udah kecantol sama konektornya.

Konektor masker ini bisa bikin si pemakainya makin gaya karena modelnya juga beragam, mulai dari kancing polos, manik-manik, sampe kristal. Harganya juga variasi dan bisa ditemuin di mana aja, baik di olshop atau e-commerce. Apalagi warnanya, beragam banget yang pasti bisa dipilih dan sesuaiin sama pakaian biar keliatan makin cucok. Nih, saya mau kasih tau tiga model konektor masker yang bisa bikin kamu keliatan makin fashionable.

  1. Kancing Polos

Model kancing polos ini cucok banget buat yang pengen gaya simple, tapi tetep fashionable. Biasanya, model ini dibuat dari kain polos terus dikaretin dan ditambah sama kancing. Walaupun keliatannya simpel, tapi tenang saja soalnya konektor model gini tetep caem kok pas dipake. Warnanya juga lucu-lucu banget dan cocok banget buat cewek.

  1. Manik-Manik

Model ini banyak disenengin sama cewek, bahkan sampai ibu-ibu juga. Dibuat dari manik-manik pake warna yang colorful. Tinggal sesuain konektor sama outfit yang lucu, behhh langsung keliatan modis deh. Jangan lupa foto-foto, trus taro di feeds IG.

  1. Kristal

Model yang satu ini juga cakep banget. Bening-bening mengkilap gitu. Banyak warnanya yang ngegemesin, kayak warna pastel yang dicampur sama warna lainnya. Cocok buat dipake pas lagi hangout sama keluarga, temen, dan pacar. Estetik abisss!

Gimana? Lucu dan fashionable banget kan konektor maskernya? Buat yang pengen konektor masker gemesin kayak di atas, langsung aja nih intip ini. Dijamin, penampilan jadi keliatan makin modis!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY