me

3 Cara Me Time Ibu-ibu Pas Pandemi

Mar 04, 2021.By Ruth
Bagikan

Photo via pexels.com

Jadi ibu-ibu itu emang capek banget. Mau ibu rumah tangga atau ibu yang kerja, sama aja tuh capeknya. Ngurusin rumah, suami, dan anak-anak. Belom lagi kalo ada kerjaan kantor yang bejibun. Sampe kadang lupa ngurus diri sendiri. Huhu.

Nah, kalo misalnya udah capek banget, gapapa loh istirahat sebentar buat manjain diri biar pikiran tetep waras dan badan juga jadi lebih seger. Di tengah pandemi gini, bu-ibuk masih bisa ngerasain me time yang asik dan aman sentosa. Nih, saya kasih contekannya cara me time yang bisa dilakuin.

  1. Nge-drakor

Buat pecinta drakor, ngeliatin Han Ji Pyeong ngomong bisa bikin seyum-senyum sendiri. Ngedrakor atau nonton film sambil rebahan seharian tuh rasanya sederhana tapi hepi banget. Badan ibu butuh tuh yang kayak beginian.

2. Jalan Pagi

Cobain deh jalan kaki sekitar jam 6 pagi buat nikmatin udara yang masih seger. Gausah jauh-jauh, keliling komplek rumah aja sambil nunggu matahari muncul bisa bikin pikiran jadi semangat. Bonusnya, badan jadi lebih sehat soalnya ibu rajin gerak ringan tiap pagi.

3. Panggil Tukang Pijet

Duh, ngebayangin abis capek ngurus ini-itu trus pijet, creambath, terus luluran, pasti enak banget ya. Gak perlu ke salon mahal, panggil aja tukang pijet ke rumah trus beli sendiri masker dan bahan-bahan creambathnya. Dijamin deh tubuh jadi lebih rileks dan gak marah-marah mulu. Hihi.

4. Perawatan di Rumah

Gak cuma creambath aja, bu-ibuk juga bisa me time dengan cara pake produk-produk perawatan kayak hair vitamin, body cream, atau  scrub. Gak perlu repot-repot ke salon, cukup di rumah aja udah bisa kok perawatan. Sayang sama diri sendiri kan harus maksimal. Hihi.

Gak perlu ngerasa bersalah karena minta waktu buat manjain diri sendiri. Kalo Ibu bahagia, anak-anak dan suami pasti ikut bahagia. Me time bukan perkara kuantitas, tapi kualitas. Sederhana, yang penting bikin Ibu bahagia. Cieeee.

Nah kebetulan nih lagi ada diskon produk-produk perawatan tubuh di BliBli. Klik link ini buat dapetin promo diskon produk-produk yang pas buat me time. Nyetok kalo perlu! Hihi.

Tag: