Friends, selain kamu bisa nonton dan dukung jagoan kamu di Blibli Arena, Istora Senayan di Blibli Indonesia Open, banyak banget tempat yang bisa kamu explore, lho! Salah satunya Blibli Open Market ini. Jadi di Blibli Open Market kamu bisa temuin banyak banget merchant Blibli.com yang membuka boothnya di Blibli Open Market. Nah, apa saja sih yang bisa kamu temuin di Blibli Open Market? Yuk, intip 3 hal yang bisa kamu temukan di Blibli Open Market

1. Jefferys Bike Indonesia

Nah, hal pertama yang bisa kamu temukan adalah booth Jeffery Bike Indonesia. Jeffery bike Indonesia adalah sepeda dengan design yang trendy ala British dan sepeda ini cocok untuk kamu gunakan bersepeda di jalan perkotaan yang datar.

Gak hanya ada Jeffery Bike Indonesia saja, ada juga booth produk sport lainnya seperti raket, sepatu, dan baju. So, datang ke Blibli Indonesia Open kamu juga bisa belanja-belanja produk sport lainnya ya Friends.

2. DAT Handmade

Bagi kamu yang lagi nyari batik atau hobi koleksi pernak-pernik batik, pas banget nih ada DAT handmade yang menjual sepatu, tas dan aksesories yang terbuat dari batik semua, lho Friends. Jadi kamu bisa membeli pernak-pernik berbau batik di booth DAT Handmade yang ada di Blibli Open Market ya.

3. Traditional Food

Di Blibli Open Market kamu bisa menemukan makanan tradisional lho friends! Kamu bisa nemuin makanan tradisional yang beragam, karena ada 7 booth makanan tradisional dari tiap daerah yang bisa kamu coba! Salah satunya makanan khas Jogjakarta yaitu gudeg. Kalo kamu kangen masakan Yogyakarta kamu bisa langsung dateng aja ke Gudeg Bu Atik, mungkin rasa kangenmu bisa diobati.

Nah itu dia 3 hal yang bisa kamu temuin di Blibli Open Market yang ada di Istora Senayan! Gak hanya itu, masih banyak merchant blibli.com lainnya yang menjual produknya seperti fashion, produk kecantikan, produk olahraga lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya Blibli Open Market hanya sampai tanggal 8 Juli di Blibli Indonesia Open 2018.

Buat yang mau dukung atlet favorit di Blibli Indonesia Open, tinggal dateng saja ke Blibli Arena di Istora Senayan. Sebelum nonton, beli dulu merchandise dan berbagai perlengkapan biar nonton makin seru!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PERLENGKAPAN NONTON BLIBLI INDONESIA OPEN 2018

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY