me

3 Aroma Pengharum Mobil Berdasarkan Kepribadian Kalian. Yuk Simak!

Feb 03, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Hi Friends! Ternyata aroma pengharum mobil yang kita gunakan bisa menggambarkan kepribadian kita loh. Blog Blibli Friends mau sharing beberapa aroma pengharum mobil sesuai kepribadian kalian. Yuk simak sampai akhir yaaa!

Aroma Kopi

Aroma kopi memiliki zat attractive seperti manis, aroma pedas, buah-buahan, bunga, dan smoky. Seseorang yang menggunakan aroma kopi untuk wewangian di mobil biasanya nih memiliki kepribadian yang tenang, suka mencoba hal baru, dan fleksibel dalam setiap hal.

KLIK DISINI UNTUK BELI PENGHARUM MOBIL

Aroma Lavender

Jika kalian menggunakan aroma lavender di mobil kalian, itu pilihan yang sangat tepat! Mengapa? Misalnya kalian setelah pulang dari aktivitas yang padat, ketika mencium aroma lavender dapat memperbaiki mood yang kurang baik & merelaksasi kan pikiran loh, Friends. Jika Friends menyukai aroma lavender, maka kamu adalah sosok pekerja keras dan ambisius.

KLIK DISINI UNTUK BELI PENGHARUM MOBIL AROMA LAVENDER

Aroma Vanilla

Aroma vanilla memiliki khas wewangian yang sangat manis. Ketika mencium aroma vanilla tersebut dapat mengatasi rasa cemas. Sosok kepribadian yang aroma vanilla di mobil adalah seseorang yang tidak tergesa-gesa dalam mengerjakan hal-hal yang dilakukannya dan humble kepada setiap orang.

KLIK DISINI UNTUK BELI PENGHARUM MOBIL AROMA VANILLA

Jadi kalian suka aroma yang mana Friends yang cocok untuk di mobil kalian? naaah, kalian bisa loh mendapatkan pengharum mobil berbagai varian di Blibli.com kebetulan lagi ada promo My Big Wish 2019 yang bisa kasih Gaji Tambahan Blibli loooh! #Bliblisekarang juga, guys!

KLIK DISINI UNTUK BELI PENGHARUM MOBIL BERBAGAI VARIAN

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya