me

3 Alesan Biar Kamu Gak Beli Sepatu Vans KW

Feb 24, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Di sekitaran saya, kayanya semua orang pasti punya sepatu yang mereknya Vans. Dari yang suka skate atau BMX-an, sampe yang cuma sekedar ikut-ikutan pake biar dianggep gaul. Ya wajar sih, emang sepatu ini populer banget di kalangan muda-mudi jaman now. Harga sepatu Vans yang ori sendiri lumayan tinggi. Makanya banyak versi KW-nya di mana-mana buat menuhin permintaan orang-orang yang pengen ikutan gaya, tapi duitnya pas-pasan. Yang modelan gini emang bikin rada “gatel”, tapi saya sih gak mau nge-judge ya. Karena semua orang punya hak yang ngebedain cuma perkara kemampuan belinya aja. Saya cuma bisa ngasih alesan logis kenapa kamu mendingan beli yang ori ketimbang yang KW.

  1. Tongkrongan

Ini sepatu udah kaya sekte. Ada penggemarnya, bahkan sampe koleksi sepatu merek ini jumlahnya seabrek-abrek. Nah, yang modelan begini tuh itungannya “garis keras”. Makanya, pastiin dulu tongkrongan kamu punya kecenderungan ini atau ngga. Jangan sampe pas lagi bergaul sama mereka, terus kamu malah pake yang KW, udah pasti ketauan. Bukannya ikutan keren, yang ada malah dicengin.

2. Hobi Skateboard

Kalo kamu emang punya hobi skateboard atau BMX, gak usah pake pikir-pikir lagi buat beli yang ori. Namanya barang KW, udah pasti kualitasnya gak bakal bisa nyaingin yang asli. Sepatu KW diajak skating tuh jebolnya gampang banget. Percaya deh, saya udah nyoba. Beli yang KW 150 ribuan, dipake sebulan udah ancur. Pas saya beli yang ori, setaun pun awet. Kalo saya kekeuh beli yang KW lagi dan lagi, udah bisa keitung kan duit yang harus saya keluarin juga ujung-ujungnya sama.

3. Lagi Ada Promo

Kalo lagi promo, harga turun lumayan gila-gilaan. Kaya barang yang ini, aslinya hampir 1,2 juta. Pas promo, turun 800 ribuan. Lumayan banget kan? Daripada beli yang KW, walaupun murah rusaknya juga cepet. Itung aja kalo tiap sebulan sekali saya beli yang KW gara-gara ancur, 4 bulan saya udah bisa dapet yang ori.

Makanya, pas lagi ada promo, mending manfaatin. Kaya Promo Brand International yang lagi ada di Blibli ini. Gak cuman merek Vans, ada juga promo buat barang-barang Rip Curl, Birkenstock, Quicksilver, DC Shoe, dan masih banyak lagi. Diskonnya sampe 65%. Pesen sekarang, 2 jam barang udah sampe rumah. Kalo duit cekak, ya manfaatin aja cicilan 0% nya Blibli. Barang dapet yang ori, tampilan trendy, bayarnya disesuaiin sama hati. Langsung mampir aja ke halaman promonya dengan klik link di bawah.

DISKON UP TO 65% BRAND INTERNATIONAL: VANS, DC Shoe, Quicksilver, and more

Tag: