me

3 Alasan Kamu Harus Add Blibli.com LINE Official Account

Jan 23, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli.com sekarang punya LINE Official Account! Yep, Blibli.com pengen lebih dekat dengan kamu yang para pengguna LINE. Sambil chat dengan teman-teman terdekat, kamu jadi bisa mendapatkan berbagai informasi dari Blibli.com. Hmm, apa lagi sih alasan harus add Blibli.com LINE Official Account? Ini dia 3 alasannya!

1. Akses ke info promo dari Blibli.com

Blibli Friends pasti tahu banget kan kalau Blibli.com selalu punya promo menarik dari 15 kategori setiap harinya! Kamu perlu make-up? Mix and match baju? Perlu perlengkapan dan apparel olahraga? Semua ada untuk mendukung lifestyle kamu!

Gak ketinggalan, ada juga info soal promo Monday Momsday, Tuesday Groceries, Rabu Cantik, Kamis Ganteng, dan Fun Weekend Deal yang akan berlangsung setiap pekannya!

2. Dapetin giveaway voucher dari Blibli.com tiap minggu!

Lewat Blibli.com LINE Official Account, kamu bisa mendapatkan giveaway voucher yang pastinya bakal seru-seru banget, mulai dari voucher hingga gimmick-gimmick lucu dari 15 kategori yang ada di Blibli.com!

3. Akses lebih mudah ke Blog Blibli Friends!

Blog Blibli Friends juga akan ada di Blibli.com LIN Official Account! Kamu lebih mudah mendapatkan informasi mengenai tips dan trik, tren lifestyle, sekaligus rekomendasi produk dan promo yang ada di Blibli.com!

Jadi, tunggu apa lagi? Add Blibli.com LINE Offiicial Account sekarang juga! Tunggu berbagai penawaran yang akan ada setiap harinya!

Buat kamu yang pengen tau ada promo apa aja hari ini, KLIK DI SINI UNTUK CARI TAHU DAN #BLIBLISEKARANG!

Tag: