me

2nd Anniversary Sahabat Ibu Pintar Hadirkan Parenting Happy Live Stream

Sep 25, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Hello Bubu, udah taukan kalau Sahabat Ibu Pintar lagi ngerayain anniversary hari jadi yang ke-2 dari tanggal 25 hingga 30 September 2020. Sudah 2 tahun Sahabat Ibu Pintar menemani Bubu-bubu hebat dan luar biasa seluruh Indonesia untuk belajar seputar parenting dan menambah persahabatan dengan Bubu lainnya.

Selain akan ada Bazaar SIPversary, nantinya akan ada Live Stream di aplikasi Blibli yang akan membahas tema SIPversary ke-2 yaitu ”Parenting Happy Hadapi Pandemi”. Bubu semua bisa sambil belajar dan diskusi di kelas pintar ini.

Akan ada dua seri kelas pintar yang diadakan yaitu #KelasPintarSIP seri wirausaha dan #KelasPintarSIP seri Pendidikan yang akan dipandu oleh Zivanna Lethisa (Putri Indonesia 2008 & Founder @kitajuara.id)

YUK BUBU, BERGABUNG DENGAN BUBU HEBAT LAINNYA DI SINI!

#KelasPintarSIP seri Wirausaha pada tanggal 26 September 2020 jam 10:00 WIB yang akan membahas “Pintar Melihat Peluang, Pintar Melihat Rezeki”. Dengan bintang tamu yang ahli dibidangnya yaitu Prita Hapsari Ghozie (Pricipal Consultant & CEO Zap Finance) dan Najla Bisyir (Founder Bittersweet by Najla).

Sedangkan #KelasPintarSIP seri Pendidikan di hari yang sama dengan jam berbeda yaitu 13:30 WIB ya Bu dengan pembahasan “Belajar Online Seru, Bubu & Si Kecil Happy” dengan bintang tamu Donna Agnesia (Pekerja Seni & Ibu Rumah Tangga) dan Najelaa Shihab (Kepala Sekolah.mu).

REGISTRASI GRATIS DAN DAPATKAN SOLUSI SEPUTAR PARENTING

Gak hanya ada #KelasPintarSIP tetapi akan ada juga Dongeng Ibu Pintar dan Kelas Bermain lho Bu. Jadi jangan sampai Bubu ketinggalan rangkaian acara SIPversary kali ini ya. Tambah pengetahuan dan berbagai macam keseruan lainnya di 2nd Sahabat Ibu Pintar Anniversary bersama Blibli. Sampai ketemu Bubu~

Tag: