Katanya sih, gula bisa bikin bahagia. Gula memberikan energi dan meningkatkan kadar endorphin yang bisa meningkatkan mood. Pernah nggak kamu lagi kesel banget, makan cokelat, terus tiba-tiba jadi sanggup menghadapi semua masalah? Nah, gula-lah yang memperbaiki semuanya.

Begitu juga dengan kue ulang tahun yang mengandung gula. Makanya, kebahagian ulang tahun hampir selalu ditemani kue. Kalau kamu lagi cari inspirasi kue ulang tahun buat orang tersayang, nih kita kasih inspirasi desainnya. Liatnya aja udah bikin bahagia, apalagi makannya ya.

1. Kalau biasanya Macaroons bentuknya imut, kasih nih yang gede buat kue ulang tahun!

french-macaroon-images-of-birthday-cakes-with-marshmallows

2. Ini buat anak yang suka banget dan punya mimpi ke Paris

elegant-paris-birthday-cake-images

3. Buat si kecil yang hidup di dunia fantasi

barbie-fairy-images-of-birthday-cakes-with-cupcakes-e1454278275579

4. Sederhana, tapi penuh warna

chocolate-birthday-cake-images

5. Kalau pajang kue ini, semua pasti bertanya-tanya gimana caranya taburan ini bisa melayang

anti-gravity-images-of-birthday-cakes-with-cupcake-on-top

6. Buat yang suka banget Marvel

avengers-images-of-birthday-cake

7. Kebalikannya, buat yang suka banget tokoh DC

batman-robin-lego-images-of-birthday-cakes

8. Biar yang ulang tahun berasa jadi Cinderella

cinderellas-carriage-beautiful-birthday-cake-images

9. Nah, kalo yang ini buat teman yang lebih dewasa. Elegan gitu~

elegant-black-and-gold-birthday-cake-images-with-huge-flower

10. Si girlie pasti suka banget dikasih kejutan kue ini

elegant-gold-and-spring-images-of-birthday-cakes


BACA JUGA Suka yang Manis-manis? Ini Manfaat Gula untuk Hidup yang Lebih Manis


11. Gak hanya puteri, yang ulang tahun juga bisa jadi Ratu

elegant-gold-with-crown-birthday-cake-images

12. Karena lilin angka sudah terlalu mainstream~

elephants-with-banners-birthday-cake-images-e1454278058392

13. Buat si elegan

gold-black-and-white-sparkling-heart-images-of-birthday-cakes-e1454278010946

14. Lucu banget ada cone es krim di atasnya, coba ganti pakai es krim betulan!

ice-cream-images-of-birthday-cakes

15. Wah, chocolate addict pasti jatuh cinta sama kue ini

mm-birthday-cake-images

16. Bisa buat si kecil atau keponakan yang merayakan ulang tahunnya

pink-beautiful-images-of-birthday-cakes

17. Renda-rendanya gak nahan! Lucu banget!

princess-crown-images-of-birthday-cakes

Itu dia desain kue ulang tahun yang dengan dilihat aja udah bikin bahagia. Kebahagiaan pasti bertambah kalau desain ini diwujudkan dalam bentuk nyata. Kamu bisa coba bikin sendiri atau minta tolong teman yang jago bikin kue. Coba tambahkan dekorasi yang lebih sesuai dengan kepribadian orang yang ulang tahun, pasti dia lebih bahagia di hari bahagianya.

Kue nggak lengkap dong kalau nggak manis, makanya dibutuhkan gula yang berkualitas buat kue dan hari istimewa. Kalau kamu sedang merencanakan membuat kue ulang tahun sendiri, kamu bisa beli gulanya di sini.Β Sesuaikan jenis gula dengan kue yang akan dibuat, jangan lupa juga sesuaikan kadar gulanya.

Selamat berbahagia!

Images via myhappybirthdaywishes.com


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY