Lupakan tampang dan prilaku yang kasat mata. Kunci utama keberhasilan dalam memikat hati wanita adalah dari aroma. Menurut sebuah eksperimen psikologi, perempuan menilai pria yang memakai wewangian sintetis seperti deodoran dan parfum lebih atraktif dan menarik.

Alasannya ada dua. Pertama, pria dengan aroma tubuh yang lebih oke dipersepsikan sebagai pasangan yang lebih sehat dan ‘subur’, sehingga dinilai lebih menarik. Kedua, pria yang memakai parfum akan merasa lebih percaya diri, sehingga tingkah laku dan ekspresinya lebih memikat!

Berikut 15 parfum pria yang bikin wanita tergila-gila!

1. Calvin Klein Eternity for Men

calvin-klein

Via Trinity Bar Venue

Parfum edisi Wedding Anniversary dari Calvin Klein ini cocok banget buat Friends yang ingin tampil romantis dan keren. Wangi bunga lavender, jeruk mandarin, lemon, dan bergamot akan menimbulkan kesan yang segar dan baru.

Parfum yang selalu dicari sejak tahun 1990-an ini cocok dipakai setiap hari dan setiap situasi. Nggak perlu ragu untuk menyemprotkannya sebelum pergi ke pesta ataupun ke mal bersama pacar.

2. John Varvatos Artisan for Men

john-varvatos

Via Crisp Culture

Parfum buatan John Varvatos ini cocok banget buat kalian yang suka bergaya vintage dan maskulin. Uniknya, parfum ini bisa menimbulkan kesan misterius dan sulit ditebak. Karena, wangi parfum ini bisa berubah, loh!

Awalnya, kalian akan merasakan sensasi wangi buah sisilia clementine, yang bercampur dengan tangerine, thyme dan marjoram. Kemudian akan muncul sensai wewangian buah limau, jahe, lavender dan bunga melati. Nah, yang terakhir tubuh kalian akan diselimuti dengan aroma dari woods, amber dan musk yang maskulin.

3. Versace Man Eau Fraiche

versace

Via HD Nice Wallpapers

Kalau Friends semprotkan parfum ini, pasti kesan misterius akan segera menempel. Semakin penasaran si doi dengan kamu. Aroma segarnya seakan menghadirkan sensasi semilir angin di pantai. Harumnya yang tahan lama juga menjadikan Versace Man Eau Fraiche parfum pria terbaik di dunia.

4. Giorgio Armani Acqua Di Gio

giorgio-armani

Via The Fashionisto

Aroma manis dari parfum andalan Giorgio Armani ini cukup populer di kalangan pria. Kesan hangat dan maskulin yang diciptakannya pun akan membuat kalian semakin percaya diri, Friends. Parfum ini cocok banget buat kalian yang ingin tampil kasual dengan wangi yang lembut. Keras di luar, lembut di dalam.

5. Dolce & Gabbana Light Blue Men

dc

Via Indi Pepper

Ada lagi, nih parfum yang mengandalkan aroma jeruk untuk tampilan breeze of fresh air. Parfum pria terlaris dari Dolce & Gabbana ini cocok untuk date yang penting seperti hari valentine, anniversary, dan date pertama. Aromanya yang ringan nggak akan bikin kamu khawatir berkeringat. Wangi maskulin justru akan semakin menempel.

6. Terre D’Hermes

hermes

Kalian harus tahu kalau Hermes bukan hanya merk tas wanita. Menggunakan parfum ini, membuat kalian akan merasakan sensasi menyatu bersama alam. Aromanya yang sangat khas bisa menonjolkan jiwa petualang tanpa cela.

7. Hugo Boss Orange

bloomboss

Hugo Boss memang terkenal di antara kaum adam. Apalagi parfum Orange-nya ini. Kalian pasti nggak bisa menolak kenikmatan wangi vanila dan kayu manis yang berpadu dengan aroma citrus, bergamot, dan tentunya orange! Mungkin dengan sekali semprot kalian bisa merasakan gimana jadi Orlando Bloom, Si Brand Ambassador dari parfum ini.

8. James Bond 007 Man

james-bond

Via playbuzz

Siapa yang nggak tahu James Bond? Parfum ini dirilis bersamaan dengan film Bond yang berjudul Skyfall. Sama dengan filmnya, parfum ini juga mendapatkan penghargaan dari GQ Magazine sebagai “The most dangerously sophisticated fragrance in the world”. Pencampuran aroma apel, cardamom, sandalwood, vetiver, lavender, moss, dan coumarin akan memancarkan wibawa kalian layaknya seorang James Bond.

9. Burberry Brit Men

burberry

Via Style by Francois

Burberry tampaknya nggak mau setengah-setengah mendukung kalian tampil keren, Friends. Parfum ini diciptakan dengan aroma yang kaya dan mewah. Kalian pasti akan suka dengan 3 tahap wanginya. Mulai dari aroma buah, bunga, sampai aroma woodsy ada dalam satu botol. Cocok buat kamu yang ingin menampilkan kesan wild dan carefree.

10 Bvlgari AQVA Man

bvulgari

Via dekstopimages

Hal-hal yang akuatik memang memiliki tempat tersendiri di hati banyak orang. Memiliki aroma dasar yang maskulin dan aroma utama yang segar ini cukup jago memikat wanita yang mencari kebebasan dalam hidup. Kesegaran dari wangi jeruk ditambah keunikan wangi rumput laut Posidonia Oceanica akan membuat kalian tampil segar.

11. Mont Blanc Legend

mont-blanc

Via Cooking in Mexico

Sesuai dengan namanya, parfum ini merupakan legend parfum pria. Perpaduan buah bergamot, daun nanas, lavender, dan verbena akan mempermanis aroma tubuhmu tanpa menjauhkan kesan maskulin.

Wanginya yang lembut sekaligus kuat dapat mewakili kesan modern dan tradisional. Dijamin, wanginya nggak akan lepas dari bayang-bayang.

12. Antonio Banderas Blue Seduction Man

antonio-banderas

Via Youtube

Kali ini kalian bisa membayangkan rasanya menjadi Antonio Banderas, Si Zorro melalui parfumnya, Blue Seduction Man. Uniknya, parfum ini mencampurkan aroma cappucino dan air laut bersama dengan bergamot, buah blackcurrant, lemon, nutmeg, juga apel hijau. Hati-hati, jangan sampai kalian minum, ya, Friends, saking enaknya wangi parfum ini.

13. Guess Seductive Man

guess

Via World of Buzz

Pernah membayangkan tubuhmu bau lumut hijau? Kalian bisa coba aroma unik itu yang dipadukan dengan aroma kayu dan lavender. Cobalah gunakan parfum ini sebelum menghadiri acara malam. Parfum yang identik dengan romantisnya angin malam cukup efektif buat kamu yang ingin lebih dekat secara emosional dengan si wanita.

14. Hugo Boss No. 6 Bottled Men EDT

hugo-boss-edt

Via Fred Astaire

Satu parfum kece lagi dari Hugo Boss. Parfum No.6 Bottled Men ini memiliki aroma yang cukup kuat sehingga tahan lama. Wanginya yang energik sangat cocok untuk menemani hari kalian yang super sibuk. Aromanya bisa memancarkan aura semangat dan positif seharian!

15. Paco Rabanne 1 Million for Men

paco-rabbane

Via JB Clothiers

Berkat parfum ini, percaya diri kalian akan meninggi melampaui batas imajinasi. Aroma citrus, spicy, dan kayu manis berpadu meningkatkan keseksian kalian. Kalian bisa memanfaatkan parfum yang dikemas seperti emas batangan ini untuk acara-acara formal.

Wah, banyak ya pilihannya! Namun, kamu nggak perlu bingung. Parfum-parfum di atas hanyalah contoh, belum tentu yang kalian cari. Kunci utamanya adalah menemukan parfum yang bisa bikin kamu lebih percaya diri. Untuk ini, kamu nggak perlu khawatir karena Blibli.com  punya segudang pilihan aroma khsus pria! Tunggu apa lagi kalau bisa dapetin semuanya lewat satu aplikasi ditambah dengan cicilan 0%?!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY