me

101 Restoran Mie Hadir di Festival Mie Online Bareng Tirta Lie

Aug 12, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Siap-siap 12-30 Agustus 2020! Selama hampir 20 hari Festival Mie Online bareng Tirta Lie akan nemenin kamu untuk cobain berbagai macam mie yang dijamin endolita! Festival ini merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia lho.

Bakal ada 101 restoran mie terbaik yang akan tergabung dalam Festival Mie Online Indonesia bareng Blibli yang udah approved dari Tirta Lie. Gak hanya aneka mie aja yang akan ada Festival ini akan ada juga aneka jajanan dan camilan lainnya yang udah pasti memanjakan lidah kamu dari mulai rasa pedas, gurih, manis dan crispy.

KUNJUNGI FESTIVAL MIE ONLINE PERTAMA DI INDONESIA SEKARANG!

Mie yang ditawarkan juga bervariasi nih ada bakmi enak Non-halal dan Halal! Bakmi kampung dan bakmi kekinian pun hadir buat manjain lidah kamu di Festival ini. Buat topping jangan khawatir ya, karena berbagai topping juga ada seperti pangsit hingga siomay.

Nah buat yang suka nyemil-nyemil, tenang! Festival ini juga lengkap lho camilan yang gak kalah enak seperti bakso goreng, lumpia, lemper ayam dan berbagai lainnya.

PILIHAN MIE DAN CAMILAN LAINNYA TERSEDIA DI FESTIVAL INI

Kamu bisa pilih berbagai macam mie dan camilan sesuai selera kamu dari 101 restoran mie di Festival ini! Saran nih biar makan makin nikmat, kamu bisa tambahkan sambal, abon atau oseng tuna yang juga tersedia di sini.

Penggila diskon jangan khawatir! Selain harganya sudah ramah kantong, kamu akan dapatkan gratis ongkir dengan minimal transaksi Rp50.000 dan ekstra diskon 10 Ribu minimal transaksi Rp75.000 hanya di Blibli.com dengan Kode Voucher : FESTIVAL101

Blibli Friends, jangan lupa ajak keluarga makan bareng di Festival Mie Online bareng Tirta Lie ini ya! Gak bikin kantong bolong kok apalagi udah diskon dan gratis ongkir. Yuk saatnya mukbang mie sekarang!

Tag: