me

Bikin Malam Kamu Makin Hangat dengan 10 Pilihan Selimut Duvet Ini, Yuk!

Dec 27, 2017.By Rio
Bagikan

Memilih selimut duvet yang tepat adalah hal yang penting karena bisa mempengaruhi suasana kamar. Selain meningkatkan kenyamanan saat tidur, selimut ini juga menjadi elemen dekorasi dengan motif dan warna yang sesuai dengan tema kamarmu.

Nah, Blibli Friends punya beberapa rekomendasi selimut berkualitas tinggi untuk kamu pasangan baru yang pastinya butuh suasana nyaman untuk beristirahat. Desain dan motifnya juga keren-keren untuk menyempurnakan dekorasi kamar. Yuk, simak slides-nya di bawah ini!

TEMUKAN PILIHAN SELIMUT BERMUTU DUVET TERBAIK CUMA DI SINI


Nah, itulah beberapa pilihan selimut duvet yang nggak cuma menambah kenyamanan saat tidur, tapi juga memberikan nuansa yang berbeda di kamar tidur kamu. Pertimbangan bahan, warna, dan motif penting banget untuk menghadirkan nuansa yang menenangkan agar kamu dan pasangan makin betah berada di kamar!

Di Blibli.com, kamu juga bisa dapetin harga spesial dan diskon menarik sampai 48% off! Kapan lagi bisa dapetin selimut duvet kualitas terbaik dengan harga yang pas di kantong. Yuk, segera dapetin selimut pilihan kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN HARGA SPESIAL UNTUK SELIMUT DUVET PILIHAN KAMU!

Tag: