Wah, final Blibli Indonesia Open 2018 akan segera dimulai dalam beberapa menit lagi! Nggak kerasa, turnamen bulutangkis dengan hadiah terbesar di dunia ini sudah memasuki hari ketujuh alias hari terakhir ya. Puas banget melihat pertandingan demi pertandingan dari 32 atlet bulutangkis terbaik di dunia.

Tapi nggak cuma itu, Blibli Indonesia Open menawarkan lebih dari sekadar pertandingan olahraga. Event tahunan ini menyajikan sportainment yang nggak kalah menarik, mulai dari festival kuliner, meet and greet dengan atlet Indonesia, hingga berbagai fasilitas keren yang bisa kamu temui di Istora Senayan. Dari sedemikian banyak arena seru, ini dia 5 spot foto wajib yang paling populer di antara para suporter!

UDAH CEK PROMO BLIBLI INDONESIA OPEN 2018? BUKA DI SINI!

1. Diorama transformasi maskot

spot foto

Begitu memasuki gerbang Blibli Arena, kamu akan menemui diorama transformasi maskot Blibli Indonesia Open mulai dari tahun 2010. Ternyata, perubahan penampilan maskot dari tahun ke tahun ini menarik banget, lho! Sebelum menjadi Bio pada tahun 2018, maskot burung ini sempat bernama Dio di tahun 2010-2013. Outfit yang dipakai juga berganti-ganti, mulai dari outfit kombinasi merah-hitam, baju ala wayang, sampai pakaian olahraga. Nggak heran diorama ini jadi spot foto yang paling dicari sama para suporter!

2. Monumen Blibli Indonesia Open 2018

spot foto

Nggak jauh dari diorama para maskot, kamu akan menemukan monumen Blibli Indonesia Open yang bisa berputar. Monumen ini sangat menarik perhatian para pengunjung. Rasanya nggak afdol kalau nonton pertandingan Blibli Indonesia Open tanpa berfoto dulu. Itung-itung buat di-upload ke media sosialmu, kan? Biar jadi bukti yang sah dan cakep! Apalagi kalau malem, monumen ini juga bakal dipercantik dengan lampu sorot di sekelilingnya.

3. Happiness Bag Blibli.com

spot foto

Kalau kamu menghadiri Blibli Indonesia Open, kamu bakalan ketemu sama boneka happiness bag Blibli.com raksasa yang berjalan-jalan memutari arena. Paling sering sih maskot Blibli.com ini akan standby di gate utama untuk melayani para suporter yang mau berfoto bersama. Saking populernya, suporter bulutangkis yang datang bahkan harus ngantri dan gantian biar semua dapat giliran, lho. Tingkah mereka yang lucu bakal bikin fotomu makin berkesan, deh!

4. Shuttlecock raksasa sekaligus gerbang masuk

spot foto

Nah, salah satu spot foto paling ikonik di Blibli Indonesia Open adalah shuttlecock raksasa yang sekaligus berfungsi sebagai gerbang selamat datang untuk para suporter. Shuttlecock ini juga dilengkapi tangga, sehingga kamu lebih mudah untuk berpose seru. Terbukti, dari pagi sampai sore, spot foto yang satu ini nggak pernah sepi, lho. Ada aja suporter yang pingin mendapatkan kenang-kenangan foto sebagai ‘bukti’ pernah mengunjungi Blibli Indonesia Open 2018. Makanya, jangan ketinggalan, guys!

5. Foto bareng BIO, maskot Blibli Indonesia Open 2018

 

Di mana ada Bio, di situ ada kerumunan suporter yang ingin berfoto bersama. Nah, maskot Blibli Indonesia Open 2018 ini sepanjang hari akan berkeliling di dalam dan luar arena untuk menyapa para suporter. Nggak hanya dalam bentuk boneka, banyak juga suporter yang berfoto bersama papan Bio yang tersebar di berbagai zona, mulai dari Kids Zone, Relax Zone, sampai area Meet & Greet. Wajib banget ini, guys! Masa kamu dateng ke Blibli Indonesia Open tapi nggak  foto sama maskotnya?


Wah, meriah banget nih suasana di Blibli Indonesia Open 2018 hari kelima. Para suporter setia Indonesia udah siap memberikan dukungan kepada pasangan ganda campuran dan pasangan ganda putra Indonesia yang siap berlaga hari ini. Apalagi dengan sorakan “Eaa…” ala Indonesia yang udah terkenal sampai ke publik mancanegara, dijamin deh suasana di Istora Senayan bakalan makin pecah!

AYO BELI BERBAGAI MERCHANDISE BULUTANGKIS LUCU DARI BLIBLI INDONESIA OPEN DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY