Bukan Blibli Indonesia Open 2018 namanya kalo gak punya keseruan. Keseruan kali ini datang dari Booth Blibli.com yang mengadakan Meet and Greet bareng atlet. Atlet yang datang kali ini adalah Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.

Praveen dan Melati tetap tersenyum walau mengalami kekalahan di pertandingan melawan Lee Chun Hei Reginald dan Chau Hoi Wah dari Hongkong. Mereka menanggapi pertanyaan dan tanggapan fans mengenai pertandingan yang baru selesai mereka jalani dengan sabar dan penuh canda.

Praveen dan Melati di Meet and Greet Booth Blibli.com

Ocit, salah satu fans bertanya kenapa permainan mereka di set kedua dan ketiga menurun. Melati menjawab kalau faktor pindah lapangan jadi salah satu penyebab kekalahan mereka.

“Karena set kedua pindah lapangan, lapangannya kena angin. Kita gak cepet ngerubah pola permainan. Pas set ketiga udah ragu-ragu,” kata Melati.

Selain pertanyaan mengenai permainan, ada juga Sari, fans Praveen yang menanyakan pendapat Praveen mengenai dukungan supporter Indonesia. Praveen dengan tegas mengatakan bahwa atlet akan melakukan yang terbaik untuk membela Indonesia, maka ia mengharapkan supporter juga bisa terus mendukung mereka. Walau demikian, ia dan Melati tetap berterima kasih atas semua dukungan yang sudah diberikan masyarakat.

Ini dia Sari, yang terharu mendengar apresiasi Praveen pada supporter

Saking terharunya, Sari sampai meneteskan air mata lho mendengarkan pendapat atlet kesayangannya mengenai dukungan yang terus diberikan supporter Indonesia.

Itu dia keseruan Meet and Greet Atlet Bulutangkis Indonesia di Booth Blibli.com. Selain Praveen dan Melati, akan ada Meet and Greet berikutnya di Booth Blibli.com, lantai 2! Buat kamu yang mau ketemu atlet dan bertanya langsung pada mereka plus foto bareng, dateng ke Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan tanggal 3-8 Juli 2018.

Sebelum nonton, kamu bisa juga belanja berbagai produk untuk menemani kamu meneriakkan #EaaForIndonesia di Blibli.com lho!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PILIHAN PRODUK MENARIK SEBELUM BERANGKAT KE BLIBLI INDONESIA OPEN 2018

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY