Meskipun gelaran Blibli Indonesia Open 2018 telah lewat, namun masih banyak cerita menarik yang masih hangat untuk dibahas.

Salah satunya adalah peran Komunitas atau Fan Base Badminton yang aktif di Social Media untuk meliput acara tahunan ini. Nggak tanggung-tanggung, total lebih dari 600 konten berisi #EaaForIndonesia dan mention @bliblidotcom diposting oleh 7 Komunitas dan Fan Base yang tergabung dalam program Instagram Community for Blibli Indonesia Open 2018!

Sepak terjang para punggawa Social Media ini diawali dengan diundangnya mereka ke event Blibli Friends Meet Up #EaaForIndonesia; salah satu acara yang dilakukan menjelang Blibli Indonesia Open 2018 yang diadakan di GOR Djarum, Jakarta pada 30 Juni 2018 silam. Pada Blibli Friends Meet Up yang punya tema Smart and Safe Community ini, Komunitas atau Fan Base Badminton yang aktif di Social Media juga dapat bermain bulutangkis bersama Athlete dan Legend, lho!

“Seneng banget hari ini diundang Blibli.com sebelum Blibli Indonesia Open, jadi bisa nambah semangat untuk nonton Blibli Indonesia Open di Istora nanti,” ujar Ian dari komunitas Badminton Talk. Yap, lebih serunya lagi, pada kesempatan kali ini mereka pun diberi kesempatan untuk dapat meliput gelaran Blibli Indonesia Open 2018 dan mendapat akses layaknya rekan-rekan media massa! Nggak hanya ID Card, akses Media Center dan Exclusive Interview pun mereka dapatkan.

Imbasnya, salah satu reporter yang berhasil meliput gelaran ini pun berujar jika, kesempatan ini merupakan pencapaian baginya.

“Dulu mas, sebelum ada Program dari Blibli.com seperti ini, kita itu sampai tidur-tiduran di luar GOR demi nungguin atletnya keluar. Sekarang, malah mereka yang nyamperin kita,” ungkap Rhany dari @keviners_id dengan suara bergetar.

Beruntung, kerja keras mereka dalam mengabarkan pertandingan maupun momen yang terjadi di Blibli Indonesia Open 2018 berbuah manis. Terbukti, Blibli Indonesia Open 2018 berjalan lancar, mendapat antusias penuh dari supporter dan 2 gelar berhasil diraih pada sektor Ganda Putra dan Campuran. Nggak hanya itu, sebagai apresiasi dari Blibli.com yang baru saja merayakan ulang tahun ke-7, Komunitas dan FanBase yang aktif di Social Media ini pun akan mendapat Voucher Belanja dari Blibli.com total Rp10.000.000,-!

Penilaian yang dilakukan langsung oleh tim Blibli.com sebagai penyelenggara ini diambil berdasarkan report dan screen capture yang disubmit oleh masing-masing Komunitas/FanBase yang ikutan. Nah, mau tau akun mana saja yang berhasil mendapat apresiasi kali ini? Check it out!

Best Content @Rp3.000.000,-

@Badmintalk_com

@bulutangkisri

Best Engagement @Rp2.000.000,-

@badmintonforum

@kevingideon.fc

Selamat dan sampai jumpa di project selanjutnya!

SIMAK KESERUAN BLIBLI INDONESIA OPEN 2018 DI SINI, YUK!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY