Tanpa terasa, penyelenggaraan Blibli Indonesia Open 2018 mencapai puncaknya pada hari ini, 8 Juli 2018. Selama seminggu terakhir, ribuan suporter bulutangkis Indonesia membanjiri Blibli Arena di Istora Senayan untuk memberikan dukungan pada atlet nasional yang berlaga. Suasananya super seru dan meriah, guys! Nah, sebelum Blibli Indonesia Open resmi ditutup, yuk cari tahu apa pendapat penonton yang udah dateng? Kira-kira, apa saja harapan mereka untuk event tahun depan ya?

BURUAN BELANJA MUMPUNG MASIH ADA PROMO BLIBLI INDONESIA OPEN

“Fasilitasnya lengkap banget!”

pendapat penonton

Sebagai fans sejati bulutangkis, Asleng udah banyak melalang buana menonton turnamen internasional maupun nasional. Ia mengakui bahwa Blibli Indonesia Open tahun ini diselenggarakan dengan sangat baik. Apalagi karena fasilitas yang ada di dalamnya bikin penonton semakin nyaman. “Seneng banget terutama di bagian Food Festival, karena kita nggak bakal susah untuk cari makan sambil nunggu pertandingan,” kata Asleng.

pendapat penonton

Fachrul dan Erwin yang berasal dari Jakarta Timur juga mengatakan hal serupa. “Kaget juga pas tahu ada Kids Zone dan Relax Zone, soalnya belum pernah ketemu yang kayak gitu selama kita nonton. Pilihan makanannya juga banyak dan nggak overpriced, top deh!” kata Erwin ketika diwawancara di jeda pertandingan.

“Aksesoris dan dekorasinya semoga bisa diperbanyak!”

pendapat penonton

Dari hasil wawancara sama beberapa orang, ternyata ada beberapa pendapat penonton yang sama, yaitu tentang dekorasi dan aksesoris. Untuk Blibli Indonesia Open tahun depan, mereka berharap dekorasi dan aksesoris yang berkaitan dengan Indonesia bisa diperbanyak lagi. Seperti kata Dwi Wulandari yang datang bersama temannya, “Saya hobi banget bulutangkis, makanya aksesoris yang dikasih selalu saya koleksi untuk kenang-kenangan. Semoga aja tahun depan dekorasi venue sama aksesorisnya makin meriah lagi, biar makin semangat untuk dukung Indonesia!”

pendapat penonton

Asleng juga mengatakan hal yang sama. “Menurut saya kehadiran spot yang Instagramable itu penting banget, soalnya semua orang pasti pingin update media sosial. Harapannya semoga di tahun depan bisa dipertahankan dekorasi-dekorasi yang lucu seperti di Relax Zone dan Art & Snap,” kata Asleng yang datang bersama teman-temannya.

“Suasana tribun bikin merinding!”

pendapat penonton

Buat Hanafi dan Dicky yang jauh-jauh datang dari Purwokerto, satu hal yang nggak bisa dilupakan dari Blibli Indonesia Open tahun ini adalah suasana tribunnya yang bikin merinding. Mereka mengaku sudah sering menonton turnamen bulutangkis tapi belum menemukan yang suasananya bisa bikin merinding seperti ini di Indonesia.

pendapat penonton

“Pokoknya beda deh dan gak bisa diceritain. Harus nonton sendiri biar tahu seberapa kerennya suasana di tribun pas semua orang ngasih dukungan ke tim Indonesia,” kata Hanafi. Ia juga sangat mengapresiasi panitia karena walaupun ada sekitar 10,000 penonton, tapi waktu untuk mengantri masuk tetap lancar.

Perbanyak peta dan denah biar nggak tersesat

Pendapat penonton

Pak Anto mengajak semua anggota keluarganya untuk menonton final Blibli Indonesia Open 2018. Karena luasnya venue di Istora Senayan, ia mengaku sempat tersesat ketika mencari gerbang masuk ke arena. Karena itulah, ia berharap di penyelenggaraan Blibli Indonesia Open tahun depan, terdapat informasi peta dan denah di berbagai spot. Thank you, Pak Anto!


Nah, itu dia beberapa pendapat penonton yang setia menghadiri Blibli Indonesia Open 2018 hingga ke babak final! Seru dan berkesan banget ya? Semoga aja di tahun depan, acara ini bakal semakin prestisius, semakin meriah, dan pastinya semakin menjadi kebanggaan Indonesia.

Sampai jumpa di Blibli Indonesia Open 2019!

SEBELUM KEHABISAN, BELI MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2018 DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY