Blibli Indonesia Open 2018 punya kisah seru dari balik layar nih! Blog Blibli Friends ngobrol langsung sama para wasit dan hakim garis Blibli Indonesia Open 2018. Wasit di Blibli Indonesia Open 2018 datang dari seluruh penjuru dunia untuk memastikan pertandingan berjalan lancar dan adil.

Jadi, apa kesan wasit terhadap Blibli Indonesia Open 2018?

Wasit Justina dari Polandia

Justina sangat exticed jadi bagian Blibli Indonesia Open 2018. Katanya, ini merupakan turnamen besar pertama yang jadi tempat ia bertugas. Satu hal yang sangat berkesan di mata Justina adalah atmosfer Istora!

“It’s amazing, the atmosphere here is amazing. It’s amazing, I have never seen such a big crowd in badminton tournament which was so many people in a whole,” ujarnya bersemangat.

Nelson, Koordinator Hakim Garis dari Indonesia

Nelson berpendapat bahwa penyelenggaraan Blibli Indonesia Open 2018 sangat luar biasa. Selama ia bertugas, ia sangat terkesan dengan para atlet yang berlaga yang top dunia. Dibandingkan dengan Indonesia Open sebelumnya, jumlah peserta jauh lebih sedikit tapi memiliki level yang lebih tinggi.

Mengenai area makan yang ada di Blibli Indonesia Open 2018, Nelson ingin tahun depan lebih banyak makanan Sumatera agar lebih beragam.

Wasit Marlon dari Guatemala

Wasit Marlon ternyata sangat kagum dengan daya tahank penonton yang bisa antre berjam-jam untuk mendapatkan posisi bagus di dalam Istora. “It’s crazy, all the time they’re screaming, everything so difference, nothing like in America,” katanya dengan bersemangat.

Wasit Janine Koutza dari Afrika Selatan

Senada dengan Marlon, wasit Janine dari Afrika Selatan juga terkesan dengan para penonton yang sangat antusias selama pertandingan belrangsung. Selain itu, Janine juga kagum dengan kerahaman para supporter yang datang ke Istora.

”Absolutely the support of the spectators! They was so enthusiastic and give me goosebumps while I’m still umpiring in the stadium and it’s amazing. Theyre friendly, nobody’s here not friendly even the security. It’s so amazing and I want to comeback again,” katanya.

Wah, terima kasih para wasit atas opini dan kerja kerasnya di Blibli Indonesia Open 2018. Semoga tahun depan bisa bertemu lagi!

Friends, itu dia kesan para wasit di Blibli Indonesia Open 2018. Kebanyakan dari mereka ternyata terkesan banget sama semangat para supporter Indonesia yang datang ke Blibli Arena selama Blibli Indonesia Open 2018. Terima kasih pada kalian semua yang sudah jadi bagian Blibli Indonesia Open 2018.

KLIK DI SINI UNTUK BELI PERLENGKAPAN BULUTANGKIS DI BLIBLI.COM

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY