Hai Friends, Blibli Indonesia Open 2018 berakhir 8 Juli 2018. Euforia dari para pengunjung dan dukungannya kepada atlet Indonesia emang patut di acungkan jempol!

Nah, selain atlet dan supporter, Blibli Indonesia Open 2018 ini gak akan berhasil tanpa bantuan dari para wartawan yang selama kurang lebih hampir 1 minggu ini berada di Blibli Arena Istora Senayan dari pagi sampai larut malam bahkan bisa dibilang pergi pagi pulang pagi.

Mereka bekerja demi untuk menyiarkan pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 untuk kamu yang mungkin gak bisa datang langsung dan juga sekaligus mengabadikan seluruh momen yang ada di Blibli Indonesia Open 2018 ini, lho! baik indonesia dan mancanegara.

Salah satunya Mr. Brian Lee yang sangat ramah saat ditemui oleh Tim Blog Blibli Friends. Ia adalah Manager Broadcaster TV dari Infront Pan-Asia Agency Singapore yang datang kesini untuk meliput pertandingan Blibli Indonesia Open 2018.

“Penyelenggaraan Blibli Indonesia Open 2018 sudah sangat baik, ada keseimbangan antara sport dan entertaiment nya, kerasa deh festival vibe nya,” katanya ramah.

Mr. Brian Lee juga merasa bahwa pelayanan yang diberikan kepada media sudah sangat baik dan Blibli Indonesia Open 2018 ini jadi salah satu turnamen olahraga terbaik sejauh ini! Waah good job Tim Media Center Blibli Indonesia Open 2018!

Gak hanya media luar aja dari media indonesia pun juga punya kesannya sendiri terhadap Blibli Indonesia Open 2018 ini. Salah satunya adalah Mas Iman Firmansyah, akrab disapa Iman. Fotografer dari Republika.co.id ini setiap hari harus mengirimkan setidaknya 10 foto untuk setiap pertandingan, lho. Menurutnya, acara Blibli Indonesia Open 2018 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya.

“Blibli Indonesia Open 2018 ini suasana nya baru, auranya lebih terasa, wartawan jadi lebih nyaman,” pungkas Iman saat dimintai fotonya.

Yang terakhir datang dari reporter olahraga yang cantik ini yaitu Karina Nur Sabrina dari Kumparan.com yang sudah stand by sejak hari pertama Blibli Indonesia Open 2018 berlangsung. Karina Nur Sabrina sendiri ternyata juga memiliki passion khususnya di bulu tangkis, wah seru ya kerja sambil ikut menonton pertandingan olahraga kesukaannya.

Menurutnya, Blibli Indonesia Open 2018 ini semakin sangat mempermudah akses media, dan Karina pun salut dengan tema Blibli Indonesia Open 2018.

“Blibli Indonesia Open 2018 ini sangat unik dan berbeda dengan event sport lainnya,” pungkas Karina.

Menurutnya tema sport dan entertaiment ini jadi keunikan dan sukses berjalan. Saran dari Karina dari sisi media mungkin waktu untuk Press Conference nya bisa ditambah lagi. Terima kasih Karina atas sarannya!

Nah itu dia Friends, kesan dan pesan dari para awak media yang berhasil Blog Blibli Friends wawancara. Tema sportainment alias sport dan entertainment yang ada di Blibli Indonesia Open 2018 gak hanya dirasakan oleh pengunjung tapi juga oleh awak media yang bertugas.

Terima kasih kepada para wartawan dan fotografer yang bertugas di Blibli Indonesia Open 2018! Semoga tahun depan Indonesia Open tetap menjadi kebanggaan Indonesia dan pastinya jangan lupa untuk dukung terus Atlet Indonesia di ajang kejuaraan dunia, ya Friends!

BELI PERLENGKAPAN BULUTANGKIS DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY