Blibli Friends yang udah dateng ke Blibli Arena di Istora Senayan selama Blibli Indonesia Open pasti udah tau banget nih sama maskot lucu yang aktif menyapa supporter selama acara berlangsung. Yup, maskot yang gemesin ini bernama BIO.

Ini dia BIO yang lagi bergaya di Art and Snap by @muklay

BIO merupakan maskot resmi Blibli Indonesia Open yang berbentuk burung, terinspirasi dari burung garuda yang jadi identitas Indonesia. Nah, BIO ini juga merupakan transformasi dari DIO, maskot Djarum Indonesia Open dan BIO maskot BCA Indonesia Open. Apa aja sih yang perlu kamu tahu dari BIO? Simak artikel di bawah ini!

Makna BIO

BIO foto bareng supporter dari Jepang.

BIO merupakan ikon kegagahan, keberanian, dan keramahan bagi seluruh peserta dan masyarakat yang datang ke Blibli Indonesia Open. Gak heran kalau kita ketemu BIO, pasti diajak untuk tos atau mengangkat tangan agar tetap bersemangat mendukung Tim Indonesia di Blibli Indonesia Open. BIO ini aktif sekali menyapa pengunjung yang datang sendiri, bersama keluarga, atau bersama teman-temannya.

Selain itu, BIO juga lambang semangat unity in diversity. Yup, bulutangkis merupakan olahraga yang mampu menyatukan semua orang dengan semangat kebanggaan. BIO gak pernah pilih-pilih dengan siapa ia berteman, karena ia menganggap seluruh masyarakat Indonesia harus bersatu!

BIO, Si Sporty yang Lincah

Tampilan BIO tahun ini sangat sporty karena ia harus aktif bergerak menyapa semua orang tanpa pandang bulu untuk menyebarkan semangat unity in diversity. Selain itu, BIO juga menyesuaikan tampilan orang-orang yang datang ke Blibli Indonesia Open 2018 yang punya konsep sportainment alias sport dan entertainment.

Makanya, gak hanya ada di area pertandingan, BIO juga berkeliling ke berbagai area Blibli Arena, mulai dari Foodstagram, Yuzu Food Festival, Blibli Open Market, Art and Snap by Muklay, Foodtruck Area, Booth Blibli.com, pokoknya semua area! Ini biar para supporter yang hadir terus bersemangat dan tertawa bersama BIO. Selain itu, BIO juga suka banget ngajak main anak-anak, lho! Tujuannya adalah mengenalkan bulutangkis sejak dini, siapa tahu dari anak-anak yang datang ke Blibli Indonesia Open 2018 ini akan jadi atlet muda Indonesia dengan peringkat dunia di masa depan!

Itu dia yang perlu kamu tahu soal BIO, si kuning yang sporty, lincah, dan menggemaskan! Sst, akan ada penampilan khusus dari BIO di semifinal dan final Blibli Indonesia Open 2018. BIO akan menghibur para supporter yang hadir, denger-denger sih BIO bakal mempersembahkan tarian special.

Penasaran? Jangan lupa untuk terus hadir di Blibli Indonesia Open yang berlangsung di Blibli Arena Istora Senayan, 3-8 Juli 2018. Tiket bisa dibeli on the spot, tapi buat kamu yang mau tampil prima dan maksimal dengan barang-barang special nonton Blibli Indonesia Open 2018, bisa banget beli di Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELI MERCHANDISE DAN PRODUK BLIBLI INDONESIA OPEN PILIHAN DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY