Blibli Friends, Blibli Indonesia Open 2018 masih akan terus berlangsung hingga tanggal 8 Juli 2018. Ribuan penonton udah heboh mendukung atlet bulutangkis Tim Indonesia Juara di Blibli Arena, Istora Senayan di hari pertama kemarin. Beberapa pemain terpaksa harus gugur, namun masih ada harapan bagi pemain-pemain lain yang lolos ke babak kedua dan yang bertanding hari ini.

Para atlet ini seneng banget bertanding di Blibli Indonesia Open karena supporternya yang super-heboh dan total banget nunjukkin dukungannya. Biar makin total dukung Tim Indonesia Juara di Blibli Indonesia Open 2018, baca do’s versi Blog Blibli Friends buat pengunjung di bawah ini, yuk!

1. Bareng-bareng jaga fasilitas Blibli Arena di Istora Senayan

Semangat mendukung, semangat jaga fasilitas juga udah pasti.

Istora Senayan adalah “rumah” bagi kita semua pencinta bulutangkis. Jadi buat Blibli Friends yang datang ke Blibli Arena selama Blibli Indonesia Open, mulai jaga baik-baik semua fasilitas di Istora Senayan sampai selanjutnya yuk!

Kamu bisa mulai dengan membuang sampah sendiri sehabis makan di semua area event, menggunakan toilet sesuai dengan aturannya, tidak membuang sampah sembarangan di semua area, intinya jaga baik-baik fasilitas kesayangan kita ini, yuk!

2. Memberikan kritik membangun dan selalu support para atlet

Dukungan juga bisa dilakukan dengan bijak berkomentar di sosial media.

Greysia Polii pernah ngobrol langsung sama Blog Blibli Friends, ia berharap kalau supporter bulutangkis Indonesia bisa lebih bijaksana berkomentar dan memberikan kritik di social media. Nah, namanya pertandingan ada kalah dan menang kan? Mengkritik dan memberikan masukan boleh, tapi tetep harus dengan bahasa yang membangun biar para atlet tetap semangat terus membela Indonesia!

3. Eksplorasi Blibli Arena yang jadi venue Blibli Indonesia Open 2018

Ini dia Art Installation dari Muklay yang bisa banget kamu jadiin spot OOTD

Blibli Indonesia Open 2018 memberikan lebih bagi para supporter Indonesia dengan menyediakan banyak area yang bisa dieksplorasi mulai dari Kids Area, Relax Zone, Art Installation Muklay untuk foto OOTD, Yuzu Food Festival, Booth Blibli.com, Booth Tiket.com, Traditional Food Zone, Foodstagram Area, Blibli Open Market, dan masih banyak lagi yang lain.

4. Nulis pesan untuk atlet Indonesia di papan pintu depan Blibli Arena

Tulis pesan positif untuk terus menyemangati atlet Indonesia

Percaya deh, para atlet Indonesia ini membaca semua pesan yang ditinggalkan para supporter! Yuk tunjukkan dukungan kamu dengan menuliskannya di papan area kedatangan Blibli Indonesia Open 2018!

5. Foto keseruan kamu nonton Blibli Indonesia Open 2018 sebanyak-banyaknya!

Jangan lupa foto sama BIO, maskot Blibli Indonesia Open 2018

Ini wajib sih! Tunjukkan keseruan kamu nonton Blibli Indonesia Open pada semua teman atau saudara di social media agar dukungan dan semangatnya nular ke semua masyarakat Indonesia! Jangan lupa pakai hashtag #BlibliIndonesiaOpen2018 #EaaForIndonesia yaa!

Itu dia do’s alias hal-hal yang wajib kamu lakukan di Blibli Indonesia Open 2018. Ajak teman, saudara, pasangan, tetangga, semua orang di sekeliling kamu untuk tetap dukung dan berikan semangat untuk Tim Indonesia Juara di Blibli Indonesia Open 2018!

KLIK DI SINI BUAT BELI PERLENGKAPAN SEBELUM DATENG KE BLIBLI INDONESIA OPEN 2018 DI BLIBLI.COM

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY