Sebagai penonton setia Blibli Indonesia Open 2018, kamu pasti sering merasa lapar. Menonton banyak pertandingan dari pagi sampai malam jelas terbukti menguras tenaga. Memang sih, rasanya super senang karena bisa mendukung langsung atlet favoritmu. Tetapi, jangan sampai lupa makan dan berakhir sakit maag setelah menonton pertandingan, ya.

Supaya nggak kejadian seperti itu, di Blibli Arena sudah banyak loh penjual makanan yang bisa kamu pilih sesuai selera. Terutama, kamu-kamu pecinta makanan tradisional dengan cita rasa lokal yang begitu kuat. Yuk, langsung berjalan menuju sebelah kanan area Yuzu Food Festival. Di sana, kamu bisa menemukan lima makanan tradisional dengan cita rasa lokal yang menggugah selera. Wajib dicoba!

Sate Gajih & Sapi Pasar Beringharjo

cita rasa lokal

Diimpor langsung dari Pasar Beringharjo, Jogja, sate gajih dan sapi yang dijual di salah satu booth Blibli Indonesia Open ini terlihat begitu menggugah selera. Disajikan langsung setelah dibakar oleh bapak penjualnya, kamu pasti nggak akan kuasa menolak!

Di sini, seporsi sate gajih dibanderol dengan harga Rp 25.000,00. Buat kamu yang nggak suka gajih dan senang dagingnya aja, bisa memilih sate daging seharga Rp35.000,00. Tetapi, kalau penasaran dan mau mencoba dua-duanya, kamu bisa loh membeli sate campur dengan mengeluarkan uang Rp30.000,00. Dijamin, kental banget dengan cita rasa lokal!

Warung Pekalongan Monggo Mampir

cita rasa lokal

Suka lontong opor? Langsung mampir ke booth Blibli Indonesia Open yang satu ini. Dibanderol dengan harga Rp28.000,00, seporsi lontong opor yang enak dilidah ini dijamin akan mengenyangkan perutmu. Gih, buruan cobain biar bisa menikmati indahnya cita rasa lokal.

Bebek Goreng Kartosuro

Pecinta bebek goreng? Yuk, makan di Bebek Goreng Kartosuro di Blibli Indonesia Open. Cobain paket bebek goreng seharga Rp35.000, 00 yang udah lengkap dengan nasi, lalapan, dan juga sambal. Tetapi, kalau kamu nggak suka bebek, jangan buru-buru kecewa. Di Bebek Goreng Kartosuro kamu juga bisa makan ayam goreng, kok. Menu makanannya lengkap banget dan tentunya dengan cita rasa lokal!

Menu Pawon Magelang

cita rasa lokal

Mulai dari nasi ayam goreng, nasi ayam goreng telur, nasi pecel ayam goreng, nasi pecel ayam bakar, semua tersedia di sini. Tinggal dipilih sesuai selera, semua menu yang ada di sini siap mengenyangkan perutmu. Terus, cita rasa lokal yang ada di setiap suapannya sudah pasti dijamin enak. Buruan mampir ke sebelah kanan area Yuzu Food Festival di Blibli Indonesia Open.

Warung Soto Sedap Hj. Widodo

cita rasa lokal

Mencari makanan berkuah? Warung Soto Hj. Widodo bisa menjadi jawabannya. Dengan cita rasa lokal yang nggak perlu dipertanyakan lagi, seporsi sotonya langsung menggoyang lidahmu. Nggak perlu menunggu lapar dulu loh untuk mencicipi rasanya. Yuk, langsung menuju ke sebelah kanan area Yuzu Food Festival di Blibli Indonesia Open.


Itu dia lima makanan dengan cita rasa lokal yang perlu kamu coba di Blibli Indonesia Open 2018. Buruan mampir dan jangan sampai kehabisan, ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY