Blibli Friends, Okiedog Indonesia baru saja meluncurkan new collection dari salah satu produknya yaitu Tiny Treasures dan Blibli Friends diundang ke press release-nya nih yang diadakan di daerah Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh Influencers dan buah hati mereka. Apasih perbedaan Tiny Treasures yang baru dengan sebelumnya? Ukuran dari edisi terbaru Tiny Treasures menjadi lebih besar dan bisa dimasukkan smartphone yang berukuran sedang. Tiny Treasure juga memperluas karakter dari tas mereka yaitu Ice Cream Girl, Science Girl, Flamingo Girl, Sticker Patch Girl, O Boy Girl! , dan Pop Hero Girl.

Pihak Blibli.com Kak Winna Cendana dari Trade Partnership juga menjelaskan Company Profile dari Blibli.com dan benefit yang didapatkan jika berbelanja di Blibli.com seperti potongan harga, free ongkir, dan juga pengiriman yang cepat.

Blibli Friends juga sempat melakukan interview nih dengan owner Okiedog Indonesia yaitu Bapak Hartono. Yuk simak interviewnya!

Target market Okiedog Indonesia sebenarnya untuk range umur berapa sih pak?

Target market Okiedog Indonesia tadinya hanya untuk balita saja namun sekarang bisa dipakai oleh young teens hingga umur 14 tahun.

Apa aja sih koleksi terfavorit dari Okiedog sendiri?

Sumo Matrushka Bag, Tas bayi yang practical dan inovatif serta modelnya yang fashionable dan Stardust yang sangat best seller bahkan sold out. Tas ini bisa digunakan oleh anak – anak usia 6 tahun hingga 14 tahun

Kenapa sih Pak Hartono memilih Blibli jadi partner E – commerce Okiedog Indonesia?

Karena ketika Blibli mempunyai kategori Ibu dan Anak, Okiedog merupakan salah satu merchant pertama dalam kategori Ibu dan Anak dan Okiedog sudah memiliki hubungan baik dengan Blibli sejak lama

Nah Moms, Yuk Pre – Order seri tas terbaru dari Tiny Treasures dan ready tanggal 20 September ini exclusive di Blibli.com. Karena selain mendapatkan free ongkir, Okiedog juga memberikan Free gift berupa luggage tag dan keychain untuk setiap pembelian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY